Galaxy S24 Ultra Sediakan Lensa Telefoto Zoom Optik 5x

Redaksi

Updated on:

Galaxy S24 Ultra
Galaxy S24 Ultra akan meningkatkan kualitas lensa kameranya pada periode mendatang. Hal itu terungkap dari rumor terbaru berasal dari publikasi Jerman Galaxy Club yang menyatakan lensa telefoto Galaxy S24 Ultra yang akan datang dapat memberikan zoom optik 5x.

Apabila Galaxy S24 Ultra memang menyediakan lensa telefoto zoom optik 5x, ini akan menjadi perangkat pertama yang melakukannya sejak Note 20 Ultra.

Peluncuran Galaxy S23 Ultra tahun ini melihat perangkat premium yang menampilkan lensa zoom optik 10MP, 3x bersama lensa telefoto 10MP lainnya yang mencapai zoom 10x.

Sedangkan Galaxy S22 Ultra memiliki lebih banyak hal yang sama, hadir dengan pasangan lensa telefoto zoom optik 3x dan 10x yang sama.

Anehnya, sebelumnya dikabarkan Samsung bisa tertarik untuk menjatuhkan salah satu kameranya dan turun ke triple array sebagai hasilnya. Ini berarti bahwa alih-alih berpotensi meningkatkan zoom optik lensa telefoto 3x, raksasa teknologi Korea ini akan menampilkan lensa zoom kontinu.

Ini bisa mengikat kebocoran sebelumnya dari akhir tahun lalu yang menyarankan Samsung dapat meningkatkan sensor telefotonya. LG Innotek di CES 2023 memulai debutnya dengan sensor yang dapat mencapai zoom optik terus menerus di mana saja dari 4x hingga 9x.

Masih terlalu dini untuk mengatakan apakah ini pertanda Samsung telah bergerak maju atau tidak. Untuk saat ini, setidaknya itu adalah sesuatu yang perlu diingat saat kita memikirkan apa yang bisa terjadi pada lensa telefoto seri S24.

Informasi yang bocor mengenai seri S24 yang akan datang menunjukkan bahwa perangkat dapat memperoleh peningkatan tampilan yang menyegarkan.

Seri baru ini mungkin menerima layar kecepatan refresh 144Hz di atas layar 120HZ pendahulunya. Konsumen mungkin juga menyukai platform seluler Snapdragon 8 Gen 3 tahun ini, yang dikemas ke dalam seri Galaxy S24.

Samsung diperkirakan tidak akan secara resmi mengungkapkan seri Galaxy S24 Ultra hingga awal 2024 nanti, mengingat baru-baru ini mereka baru saja meluncurkan ponsel andalannya Galaxy S23 Ultra.

Leave a Comment