Game Seven Knights 2 Versi Windows PC Diluncurkan secara Global

Windows
Seven Knights 2 Versi Windows PC Menjalani Debut Setelah Diluncurkan secara Global
Setelah peluncuran global yang spektakuler, Netmarble gembira mengumumkan, Seven Knights 2, sekuel gim mobile roleplaying yang telah lama digemari, Seven Knights, kini melibatkan semakin banyak pemain setelah gim ini tersedia dalam versi Windows PC lewat situs resmi Netmarble.

Seven Knights 2 versi PC mendukung cross-platform play antara perangkat PC dan perangkat seluler. Dengan demikian, para pemain dapat memainkan gim ini pada beragam perangkat guna menikmati seluruh keseruan yang ditawarkan Seven Knights 2—termasuk pertarungan strategi, pahlawan ikonis, alur cerita menarik.

Untuk mengakses versi Windows PC, pemain harus membuat akun Seven Knights 2 pada perangkat seluler, lalu terhubung dengan versi PC. Pemain dapat memperoleh instruksi dan informasi lebih lanjut di situs berikut: 7k2.netmarble.com/pcclient

Berikut spesifikasi minimum yang dianjurkan:

CPU

  • Minimum: Intel i3 atau lebih baru / Ryzen 3 atau lebih baru
  • Rekomendasi: Intel i5 atau lebih baru / Ryzen 5 atau lebih baru

MEMORI

  • Minimum: 8GB RAM
  • Rekomendasi: 16GB RAM

GRAPHICS CARD

  • Minimum: NVIDIA GTX 460 atau lebih baru / AMD Radeon HD5830 atau lebih baru
  • Rekomendasi: NVIDIA GTX 1050 atau lebih baru / AMD Radeon RX560 2G atau lebih baru

SISTEM OPERASI

  • Minimum: Windows 10 atau di bawahnya
  • Rekomendasi: Windows 10

HARD DISK: 10 GB atau lebih besar

DIRECTX: Versi 11 atau lebih baru

Seven Knights 2 dilansir 20 tahun setelah Seven Knights versi terdahulu, dan menampilkan Daybreak Mercenaries yang menempuh perjalanan untuk menemukan anggota terakhir Seven Knights “Rudy”, setelah rangkaian peristiwa yang melibatkan gadis misterius bernama Phiné.

Mengangkat sederet karakter dengan grafis luar biasa yang didukung Unreal Engine 4, Seven Knights 2 akan membawa pemain ke dalam sekuel sebenarnya, menawarkan gameplay seru dan inovatif dari Seven Knights yang digemari pemain di seluruh dunia.

Anda dapat mengoleksi dan mengembangkan pahlawan karismatik sambil terlibat dalam kisah sinematis yang menghibur dan menarik.

Seven Knights 2 tersedia dalam 12 bahasa, termasuk bahasa Inggris, Jepang, Mandarin dengan aksara sederhana, Mandarin dengan aksara tradisional, Thai, Portugis, Spanyol, Jerman, Italia, Perancis, Rusia, dan Indonesia. Informasi lebih lanjut tentang Seven Knights 2 tersedia di laman resmi Facebook, YouTube, dan Official Forum, atau mengunjungi kanal global Netmarble di YouTube.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini