Game GTA 6 Kapan akan Dirilis? Ini Jadwalnya

Redaksi

Game GTA 6
Game GTA 6 layak masuk ke dalam daftar dengan berbagai rumor akan dirilis pada tahun 2024 atau 2025. Bahkan, game tersebut pernah bocor dan membuat internet heboh kala itu. Hal tersebut bisa menjadi bukti antisipasi yang kuat dari game buatan Rockstar.

Pemilik Rockstar Games, Take-Two Interactive kembali mengisyaratkan perilisan game GTA 6 paling lambat Maret 2025. Chief Financial Officer – Lainie Goldstein mengatakan hal ini pada saat panggilan laporan keuangan dengan para investor.

Dia mengatakan bahwa akan ada lonjakan keuntungan yang luar biasa di tahun 2025 mendatang yang bakal memecahkan rekor.

Jika dirinya memang mengacu pada perilisan game raksasa dengan menyebutkan “lonjakan yang signifikan” dan “tingkat rekor baru kinerja operasi tahun depan dan seterusnya” selama Tahun Fiskal 2025, hal ini menunjukkan bahwa game yang dimaksud adalah GTA 6 yang direncanakan untuk rilis selambat-lambatnya pada bulan Maret 2025.

Game GTA 6 digadang-gadang akan menjadi game yang sangat ambisius. Mengambil latar belakang di Miami, para pemain akan mendapatkan fitur “map” yang akan terus di update dan semakin meluas seiring berjalannya progress.

Bisa dibayangkan bagaimana masifnya, karena setiap misi dan kota baru akan terus ditambahkan sampai kamu bisa menamatkan gamenya.

Meskipun tidak mengatakan secara gamblang bahwa pihak Rockstar atau Take-Two telah menetapkan jadwal rilis pastinya.

Tapi jika melihat berbagai rumor yang beredar sebelumnya juga mengatakan ada begitu banyak sumber dan pertanyaan kalau GTA 6 akan dirilis pada tahun 2024 dan tidak akan jauh dari tahun 2025, bahkan Microsoft-pun pernah mengatakannya.

Leave a Comment