Juara MPL ID S11, ONIC Esports Samai Rekor 4 Kali Juara MPL Milik RRQ

Redaksi

Juara MPL ID S11

Juara MPL ID S11, ONIC Esports Samai Rekor 4 Kali Juara MPL Milik RRQ

Rangkaian dari gelaran kompetisi esports Mobile Legends terbesar di Indonesia, MPL ID, untuk season yang ke-11 akhirnya telah berakhir pada Minggu, 9 April 2023 kemarin. ONIC Esports berhasil menjadi juara MPL ID S11 usai menumbangkan EVOS Legends di partai grand final dengan skor telak 4-0.

ONIC Esports memang sudah diunggulkan untuk menjadi juara MPL ID S11 sejak liga ini dimulai dari fase regular season lalu. ONIC berhasil menduduki puncak klasemen akhir dengan 13 kali kemenangan dari 14 total pertandingan yang mereka jalani.

Tak berhenti di sana, tim yang diasuh oleh kolaborasi antara Yeb, Adi, dan Mars itu berhasil menjalani setiap pertandingan di playoff dengan mulus. ONIC akhirnya ditantang oleh EVOS Legends di putaran final.

Pertandingan BO7 tersebut berhasil dilumat abis dengan skor sempurna oleh Sanz cs tanpa memberikan satu pun poin kemenangan kepada musuhnya. Hasil skor 4-0 di partai final membuat ONIC Esports tak terkalahkan sepanjang playoff MPL ID Season 11.

Ini menjadi gelar juara MPL ID keempat bagi ONIC Esports. Sebelumnya, tim berlogo landak tersebut telah menjuarai MPL ID Season 3, 8, dan 10. Artinya, ONIC berhasil menyamai rekor juara MPL terbanyak yang sebelumnya dipegang oleh RRQ dengan total 4 gelar juara.

Leave a Comment