Pembaruan Pertama dari MORPG, MIR2M: The Dragonkin Hadirkan “Wedding System”

Redaksi

MORPG
ChuanQi IP, anak usaha Wemade melansir pembaruan pertama dari MORPG yang berbasiskan blockchain, “MIR2M: The Dragonkin”, pada tanggal 22 Agustus.

“MIR2M : The Dragonkin” kini meluncurkan “Marriage system”. Pemain yang mencapai “Rebirth Level 5” dapat menikahi pemain lain dengan proposal ring.

Setelah menggelar wedding feast, pemain akan memperoleh wedding suit yang meningkatkan serangan dan pertahanan, serta wedding ring yang menambah energi.

Pembaruan ini juga melansir “equipment training system”. Pemain yang mencapai “Rebirth Level 3” dapat memakai Sky Hammer untuk melatih peralatan Level 7 atau di atasnya. Maka, pemain hanya memerlukan “Rebirth Level” rendah guna meningkatkan peralatan tersebut.

Lebih lagi, cincin baru telah ditambahkan dalam konten “God’s Ring”. Cincin ini mampu mengembalikan energi atau memberikan kekuatan luar biasa bergantung jenisnya, serta tersedia bagi karakter mulai level 80.

Tingkat maksimum Gem, menambah level kemampuan karakter, juga meningkat dari 9 menjadi 10, dan level maksimum Soul Orb bertambah dari 8 menjadi 10.

Di sisi lain, ajang cross-server expedition akan digelar. Pemain “Rebirth Level 6” atau di atasnya dapat berpartisipasi selama satu jam mulai pukul 9 malam setiap Selasa.

Pemain dapat memperoleh poin dengan membunuh boss monster atau pemain yang menjadi musuh di server. Special title dan growth item akan diberikan kepada pemain berdasarkan peringkat dari poin yang dikumpulkan.

Informasi lebih lanjut tentang “MIR2M: The Dragonkin” tersedia di situs resmi game tersebut atau WeMix Play.

“MIR2M: The Dragonkin” adalah blockchain game yang dikembangkan XFun Games Limited dengan game milik Wemade, “the Legend of Mir 2”. “MIR2M: The Dragonkin” telah hadir sejak Juli lalu di 170 negara.

“MIR2M: The Dragonkin” menawarkan berbagai jenis konten, termasuk tiga profesi menarik, yakni warriorwizard, dan TaoistSiege of Sabuk, sebuah pertarungan masif yang menentukan pemain terkuat di server, serta “guild protection” dan “guild transportation” yang menuntut pemain membentuk guild untuk mempertahankan wilayah atau membawa tahanan.

Situs referensi

Leave a Comment