Pra Registrasi Game Mobile Legendaris Seven Knights Sudah Dibuka

Redaksi

Pra Registrasi
Pra Registrasi franchise game mobile legendaris Seven Knights sudah dibuka untuk spin-off franchise ini yang berjudul Seven Knights Idle Adventure.

Setelah diumumkan akan hadir di kuartal ketiga pada tahun 2023, Netmarble selaku developer membuka masa pra registrasi untuk spin-off franchise ini.

Seperti judulnya, game ini akan menggunakan sistem gameplay idle dan karakter-karakter lama Seven Knight sebagai nilai jualnya.

Sebagai spin-off RPG idle dari franchise Seven Knights, game ini bermaksud untuk memperluas world-building franchise dengan episode-episode yang belum pernah ada sebelumnya dan gameplay yang idle berkualitas.

Game ini dirancang khusus untuk pengguna Android dan iOS yang tidak memerlukan banyak space pada memori dan berspesifikasi rendah sehingga semua pemain dapat memainkannya.

Bagi kamu yang tertarik ingin mencoba gamenya saat perilisan nanti, kamu dapat melakukan pra-registrasi untuk game ini melalui Google Play dan App Store untuk mendapatkan Unique Hero Evan & Ruby dengan total hingga x7.777 sebagai hadiah.

Game ini juga telah memasuki tahap Early Access bulan lalu, dan para pemain yang telah berada di tahap Early Access akan secara otomatis menerima semua hadiah pra registrasi karena mereka dianggap sebagai peserta pra-registrasi resmi.

Sebenarnya cukup menarik melihat bagaimana Netmarble mengembangkan dunia pada Seven Knights. Game ini mungkin tidak akan berpengaruh secara signifikan dan hanya sekedar spin-off semata.

Pasalnya, Netmarble juga sudah menyiapkan versi baru dari Seven Knights 2 yang nampaknya bakal dibuat ulang oleh mereka menggunakan Unreal Engine 5.

Jika kamu tertarik untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai gamenya, kamu bisa mengakses website resmi mereka yang ada DI SINI.

Leave a Comment