Warframe Game Action RPG Rilis 2024, Pra-Registrasi Sudah Dibuka

Redaksi

Warframe Game Action RPG
Pengembangan prototype versi mobile untuk Warframe oleh pihak Digital Extreme kini sudah mencapai progress besar dan bahkan sudah mendapat kepastian lebih lanjut soal jadwal rilis.

Meski belum bisa berbagi tanggal pastinya, mereka menargetkan Warframe akan bisa dimainkan di platform mobile pada 2024 mendatang.

Tidak hanya untuk mendukung portabilitas, versi mobilenya ini direncanakan bisa mendukung fitur cross-play dan cross-save antar semua platform.

Melalui update baru yang mereka bagikan di ajang TennoCon 2023, Warframe Mobile kini juga sudah tersedia untuk pra-registrasi di platform iOS via App Store.

Sayangnya belum ada konfirmasi soal versi Android, tapi bisa dibayangkan kalau mereka juga akan menyiapkannya di masa mendatang yang diharapkan bisa terwujud sebelum rilisnya.

Warframe Game Action RPG

Semua pemain yang melakukan pra-registrasi nantinya bisa mengklaim serangkaian reward menarik seperti kostum Syandana gratis.

Bagi kamu yang mungkin masih asing dengan gamenya, Warframe adalah game action RPG futuristik berbasis shooter populer yang sudah memulai debutnya sejak 2013 lalu. Terlepas dari usianya yang sudah cukup tua, game ini masih menawarkan combat tempo cepat yang begitu seru, kualitas grafis menawan, dan konten yang begitu melimpah.

Lebih menariknya lagi, game ini tersedia GRATIS dan bisa dimainkan dengan teman yang memang selalu jadi pusat keseruan utama.

Jadi seperti informasi di atas, akhirnya para pemain sudah bisa menantikan rilisnya Warframe Mobile pada 2024 mendatang. Untuk sementara belum ada kepastian soal adanya versi Android, tapi bagi para pengguna iOS sudah bisa melakukan pra-registrasi sekarang juga.

Untuk informasi terupdate mengenai gamenya nanti bisa kamu pantau lewat akun Twitter resmi mereka DI SINI.

Leave a Comment