Goodyear Persembahkan Teknologi Ban yang Penuh Terobosan

iniGoodyear menggelar ajang regional dengan tema “Goodyear:125 Years in Motion”, Rabu lalu, teknologi ban dan meluncurkan empat seri produk premium untuk Asia Pasifik.

Goodyear juga merayakan hari jadi ke-125 dalam eksplorasi teknologi ban, serta memperkuat komitmen menuju Masa Depan yang Lebih Baik dan berkelanjutan.

Hampir 300 perwakilan pelanggan dan 100 media menghadiri ajang menarik yang menampilkan Nathaniel MadarangPresident, Goodyear Asia Pacific; Pietro SalettaVice PresidentConsumer Tires, Goodyear Asia Pacific; serta Greg HannaVice PresidentProduct Development and Quality, Goodyear Asia Pacific.

Selama 125 tahun, Goodyear selalu berinovasi lewat portofolio produk yang mencakup sejumlah merek, dan meningkatkan mobilitas bagi pengendara mobil di seluruh dunia.

“Asia Pasifik merupakan salah satu pasar otomotif terbesar di dunia dan memiliki potensi yang luar biasa,” ujar Nathaniel MadarangPresident, Goodyear Asia Pacific.

“Dengan semangat inovatif dan keunggulan, Goodyear berada di pusat revolusi mobilitas. Kami juga bekerja sama dengan pelanggan dan inovator untuk mentransformasi industri transportasi.”

Teknologi Ban
GOODYEAR 125 YEARS IN MOTION-Big Moment (PRNewsfoto/Goodyear Asia Pacific)

Empat Produk Baru yang Meningkatkan Pengalaman Berkendara

Keempat produk baru Goodyear: Eagle F1 Asymmetric 6 for Luxury Sports, Wrangler DuraTrac RT for Premium 4×4 Off-Road, ElectricDrive, serta Assurance MaxGuard for Mid Passenger. 

Didukung teknologi canggih Goodyear, produk-produk baru ini tidak hanya mewujudkan pengalaman berkendara terbaik bagi pelanggan, namun juga semakin meningkatkan portofolio produk Goodyear di Asia Pasifik.

Pelanggan dan media juga diundang untuk mencoba kinerja luar biasa dari keempat produk baru tersebut di sirkuit.

Keunggulan Inovasi demi Masa Depan yang Lebih Baik

Di ajang ini, Goodyear memaparkan komitmen terhadap Masa Depan yang Lebih Baik dengan layar interaktif. Dengan demikian, para tamu dapat mempelajari solusi dan layanan terbaik dari Goodyear untuk mewujudkan mobilitas masa depan.

Goodyear bertekad meningkatkan efisiensi energi, aspek keselamatan, usia pakai ban, kenyamanan, kemudahan, dan solusi digital. Perusahaan  juga memperlihatkan ban uji coba yang memakai 90% bahan baku berkelanjutan.

Teknologi Ban
GOODYEAR 125 YEARS IN MOTION-Technology Showcase (PRNewsfoto/Goodyear Asia Pacific)

Hal ini mencerminkan target Goodyear untuk mengembangkan 100% bahan baku berkelanjutan dan ban bebas perawatan (maintenance-free) pada 2030.

Produsen mobil terkemuka dunia menaruh kepercayaan pada ban Goodyear. Pada 125 tahun mendatang, Goodyear pun mempertegas komitmennya lewat visi jangka panjang bagi pelanggan dan komunitas guna mengusung mobilitas masa depan.

Tentang The Goodyear Tire & Rubber Company

Goodyear adalah salah satu produsen ban terbesar di dunia. Goodyear mempekerjakan sekitar 72.000 orang dan membuat produknya di 57 pabrik yang tersebar di 23 negara di seluruh dunia.

Dua Pusat Inovasi Goodyear berlokasi di Akron, Ohio, dan Colmar-Berg, Luxembourg. Kedua fasilitas ini berupaya mengembangkan produk dan layanan mutakhir yang menjadi standar teknologi dan performa di industri otomotif. Informasi lebih lanjut tentang Goodyear dan produk-produknya tersedia di goodyear.com/corporate.

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

HP Oppo A77s

Harga HP Oppo A77s Terbaru Edisi September 2023

Berapa harga HP Oppo A77s terbaru edisi bulan September 2023 ini?  Untuk mengetahui lebih lengkap tentang HP Oppo A77s silahkan baca tersu artikel ini. Ada...