Iklan

GWM: Penjualan Global HAVAL Tembus 7 Juta Unit

- Advertisement -Iklan
GWM meluncurkan kampanye promosi “HAVAL 7Million Celebration-Drive Beyond” di media sosial, termasuk Facebook dan Twitter.

Lewat kampanye promosi ini, GWM merayakan volume penjualan global HAVAL yang menembus 7 juta unit bersama pemilik mobil di seluruh dunia.

Kampanye promosi ini menampilkan berbagai foto pemilik HAVAL di seluruh dunia bersama mobilnya. Foto-foto ini lalu diseleksi sebagai purwarupa ilustrasi artistik. Hingga kini, kampanye promosi ini telah menjadi buah bibir dan merebut perhatian pengguna HAVAL di Rusia, Australia, Arab Saudi, serta negara-negara lain.

“HAVAL 7Million Celebration-Drive Beyond”

GWM
HAVAL 7Million Celebration-Drive Beyond (PRNewsfoto/GWM)

Selain kampanye promosi ini, HAVAL juga menggelar berbagai kegiatan bagi para pengguna di seluruh dunia, sebab HAVAL telah menjadi bagian penting dari kehidupan mereka. Misalnya, HAVAL berkolaborasi dengan IRONMAN, kompetisi triatlon populer di Australia, dan membagikan kiat hidup sehat kepada pengguna. HAVAL juga mensponsori DOTA 2 team VP asal Rusia demi merebut minat pelanggan yang menggemari e-sport.

HAVAL telah menjadi merek SUV terlaris di Tiongkok selama bertahun-tahun. Sejak menjual 500 unit mobil ke Italia pada 2006, HAVAL berhasil mencatat penjualan tahunan di atas 30.000 unit pada 2011. Pencapaian ini menjadi landasan yang baik bagi penjualan global HAVAL pada satu dekade lalu.

GWM telah mengoptimalkan sejumlah model produknya selama bertahun-tahun. GWM meluncurkan HAVAL JOLION, 3rd Gen HAVAL H6, HAVAL H6 HEV, dan produk-produk baru lainnya secara global pada tahun ini.

“Tampilan mobil ini sangat trendi, mencerminkan sikap hidup positif lewat warna biru yang unik,” ujar pemilik HAVAL JOLION asal Rusia. “HAVAL H6 adalah mobil yang sangat istimewa, sangat serbaguna, nyaman, dan memiliki mesin bertenaga. Saya memilikinya, dan mobil ini terbukti berkinerja efektif,” ujar Mario Arias dari Australia.

HAVAL meraih gelar “China Brand Leader” dari Za Rulem, media otomotif yang paling berpengaruh di Rusia; HAVAL bahkan memenangkan “16th National 2021 SUV Award” yang digelar 4X4 Club. HAVAL dijuluki sebagai “mobil buatan Tiongkok yang terbaik di Australia hingga saat ini” oleh media asal Australia, Carsales, ketika menjajal produk tersebut.

HAVAL telah menjadi pilihan yang digemari pengguna di Australia, Rusia, dan Afrika Selatan. Setelah mengeksplorasi pasar-pasar baru, seperti Thailand, Arab Saudi, dan Brunei, HAVAL mengembangkan jaringan penjualan yang mencakup lebih dari 50 negara dan wilayah di seluruh dunia.

Seluruh pencapaian ini melatarbelakangi kesuksesan HAVAL menjual lebih dari 7 juta mobil.

Menurut pengumuman resmi GWM, model-model baru seperti HAVAL Dagou dan HAVAL H6S akan menjalani debut globalnya pada bulan depan. Tentunya, hal ini kembali menjadi kabar menarik.

- Advertisement -Iklan
- Advertisement -Iklan
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -Iklan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here