Indodana Kerjasama dengan Rodalink untuk Pembayaran Cicilan Praktis dan Terjangkau

Redaksi

Indodana sebagai platform paylater menggandeng Rodalink, outlet penyedia kebutuhan olahraga, untuk mempermudah masyarakat mendapatkan sepeda dan aksesoris unggulan lainnya dengan pembayaran yang praktis, terjangkau serta aman.

Berdasarkan hasil Survei Penjualan Eceran (Mei 2023) dari Bank Indonesia, kinerja penjualan eceran mengalami pertumbuhan yang positif, ditambah dengan adanya strategi pemasaran pada ritel serta kelancaran distribusi yang membuat permintaan produk di masyarakat ikut meningkat.

Director Indodana, Jerry Anson, mengatakan dalam mendukung sektor industri eceran atau ritel, Indodana menggandeng Rodalink untuk memberikan kemudahan akses pembayaran cicilan kepada masyarakat supaya bisa mendapatkan produk olahraga unggulan yang tersedia.

“Kerjasama ini menjadi langkah strategis Indodana dalam memperluas jangkauan pembayaran cicilan dengan offline partner dan mendorong pertumbuhan ekonomi di Indonesia. Selain itu, dukungan pembayaran cicilan yang mudah dari Indodana dan ketersediaan produk sepeda terjangkau di Rodalink juga turut mendukung gaya hidup sehat sekaligus mengurangi polusi udara. Ini adalah kesinambungan menarik yang memberi manfaat dan keuntungan untuk banyak sektor,” kata Jerry.

Indodana

Regional Manager Rodalink, Mario Slamet, mengatakan, Rodalink menyediakan produk unggulan dari sepeda hingga aksesorisnya yang bisa didapatkan oleh pelanggan di 54 outlet Rodalink yang tersebar di Indonesia. Pelanggan pun bisa merasakan manfaat yang didapat dari kerjasama Rodalink dengan Indodana melalui pembayaran yang lebih mudah dijangkau.

“Melalui kerjasama dengan Indodana, kami ingin memberikan pengalaman berbelanja offline yang nyaman kepada para pelanggan. Pelanggan kami pun bisa merasakan langsung pembayaran yang terjangkau dan praktis lewat layanan paylater dari Indodana,” kata Mario.

Rodalink telah melayani konsumen dengan menyediakan kebutuhan olahraga bersepeda dengan produk – produk unggulan dan harga terjangkau sejak tahun 1997. Kepercayaan konsumen yang bertahan hingga saat ini tercermin dari jangkauan layanan yang semakin meluas lewat puluhan outlet yang tersebar di Indonesia,  Singapura dan Malaysia.

Produk kebutuhan olahraga yang tersedia misalnya  sepeda gunung, sepeda anak, sepeda perkotaan, sepeda BMX, sepeda wanita, sepeda lipat, dan sepeda elektrik. Selain itu, tersedia juga aksesoris dan spare parts sepeda yang beragam, serta apparel olahraga untuk wanita, pria maupun anak – anak.

Pengguna Indodana bisa memanfaatkan promo cicilan ringan, potongan diskon hingga Rp500.000, dan potongan 50% untuk pembelian sepeda maupun perlengkapan sepeda seperti spare parts, apparel dan aksesoris. Promo tersebut sudah berlangsung dan dapat digunakan hingga 31 Desember 2023 di outlet – outlet Rodalink di seluruh Indonesia.

Tidak hanya untuk pembelian, Rodalink juga menyediakan layanan trade in (tukar-tambah) sepeda anak dengan menggunakan layanan pembayaran cicilan dari Indodana. Sepeda anak berukuran 12 – 14 inch yang sudah dimiliki pengguna Rodalink selama 2 tahun terakhir bisa ditukar-tambahkan dengan sepeda baru.

Sepeda lama akan dihargai maksimal 60% dari harga pembelian sebelumnya. Proses transaksi trade in ini bisa dilakukan melalui metode pembayaran cicilan ringan Indodana.

Pengguna baru maupun setia Indodana bisa mendapatkan limit paylater hingga Rp30 juta untuk bisa bertransaksi di merchant partners baik offline maupun online dengan aman karena sudah mendapatkan izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sejak Mei 2020.

Tidak hanya untuk produk olahraga, tetapi pengguna juga bisa mendapatkan produk kategori lain seperti gadget, elektronik, makanan & minuman, otomotif, hiburan, travel, furniture, fashion & lifestyle, dan kecantikan serta pembelian di marketplace.

Leave a Comment