Iklan

Indomie Mi Goreng Masuk Jajaran Mi Instan Terbaik Dunia 2021

- Advertisement -Iklan
Indomie Mi Goreng kini begitu popular di luar negeri bahkan masuk dalam jajaran mi instan terbaik dunia 2021 versi New York Magazine.

New York Magazine melakukan survei terhadap dua varian Indomie Mi Goreng rasa original dan Indomie Mi Goreng BBQ Chiken kepada delapan ahli yang terdiri dari koki, penulis makanan, penulis buku resep, dan foodies.

Sehingga, Indomie Mi Goreng rasa original dan Indomie Mi Goreng BBQ Chicken berhasil meraih predikat sebagai mi instan terbaik dalam kategori best saucy instan noodle. Kategori ini disebutkan sebagai mi instan tanpa kuah yang dilengkapi bumbu dan saus.

Kritikus restoran dari koran San Francisco Chronicle Soleil Ho mengungkapkan bahwa Indomie Mi Goreng merupakan jenis mi tanpa kuah yang menjadi favoritnya.

Mi instan goreng ini menurut Ho punya rasa kuat yang berasal dari minyak bawang dan bawang goreng. Ia mengaku telah menyantap Indomie Goreng sejak sekolah dasar. Ho biasa menumis Indomie menggunakan wok dalam waktu cepat untuk mendapatkan rasa khas wok yang smoky.

Ho pun sering menambahkan minyak cabai dan telur mata sapi dalam mi buatannya. Selain Indomie Goreng rasa original, ia juga menyukai Indomie Goreng Sate.

Kemudian ada kolumnis makanan Los Angeles Times Lucas Kwan Peterson yang menyukai Indomie Goreng BBQ Chicken. Satu kemasan Indomie Goreng BBQ Chicken lengkap dengan bumbu barbeku ayam, bawang goreng, minyak berbumbu, minyak cabai, dan kecap manis.

Menurut Peterson, tambahan pada mi instan tersebut dapat menjadi pilihan bagi orang yang bingung mau memilih mi apa ketika berada di supermarket. Tambahan bumbu termasuk sayuran kering bisa mengindikasikan kenikmatan mi instan ketika semuanya dicampur.

“Semakin banyak tambahan bumbu dan bahan lain, semakin baik,” pungkas Peterson kepada New York Magazine.

- Advertisement -Iklan
- Advertisement -Iklan
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -Iklan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here