Benarkah, Orgasme Wanita Lebih Nikmat Daripada Pria?

Orgasme pada wanita memang sangat berbeda dengan orgasme yang dialami oleh pria, sebab tidak ada ejakulasi. Namun, bukan berarti wanita tidak dapat berejakulasi saat melakukan hubungan seksual.

Orgasme wanita ini sendiri memang sulit untuk dijelaskan karena pada dasarnya setiap wanita memiliki rasa serta tingkat penerimaan orgasme yang berbeda-beda. Umumnya wanita menganggap orgasme sebagai suatu perasaan nikmat tertinggi saat melakukan hubungan intim. Perasaan yang dimulai dari bagian pinggul lalu menyebar ke seluruh tubuh ini memang memberikan sensasi luar biasa!

KETIKA orgasme wanita terjadi, perasaan wanita akan terpusat pada sensasi dan sebagian besar pada pengeluaran cairan vagina. Ini dimulai saat perasaan tegang yang tidak terkontrol, nikmat, pelepasan ketegangan mental serta timbulnya perasaan lega saat melakukan pelepasan.

Orgasme

BACA JUGA  Waspada Penyakit Epididimis pada Pria dan Komplikasi Berbahaya.

Orgasme sendiri terjadi karena adanya reaksi spontan. Rangsangan di daerah klitoris secara langsung saat melakukan hubungan intim atau dirangsang secara tidak langsung akan memberikan pesan ke sumsum tulang belakang. Di tempat inilah reaksi spontan itu terjadi lalu pesan pun akan diedarkan ke seluruh saraf yang mengendalikan otot-otot pinggul.

Akan tetapi, apakah pesan ini seluruhnya diedarkan atau dihentikan bergantung pada tingkat kontrol otak wanita yang bersangkutan. Wanita yang tidak terbiasa dengan hal-hal yang berbau dengan hubungan seksual (seks) biasanya akan lebih cepat mengalami orgasme, tapi jika wanita yang secara rasa tidak menyukai seks maka kemungkinan besar akan gagal mencapai orgasme.

Perlu diketahui bahwa melengkungkan punggung atau berteriak saat orgasme bukanlah kewajiban yang harus dilakukan para wanita saat melakukan hubungan intim. Otot rahim serta vagina berkontraksi, sementara ada beberapa wanita yang saat-saat tertentu mengalami orgasme yang lebih kuat saat penis bergerak di dalam vagina, sehingga dapat dijepit lalu dilepaskan oleh otot-otot vagina yang sedang mengalami kontraksi.

 

Orgasme

BACA JUGA  Berhubungan Seksual Saat Menstruasi Amankah Bagi Kesehatan Anda?

Pada hampir semua orgasme yang dialami wanita, dorongan tersebut diawali dengan refleks yang ditimbulkan oleh rangsangan pada g-spot wanita (klitoris). Akan tetapi, pada semua wanita orgasme dinyatakan saat kontraksi otot-otot pinggul, termasuk otot vagina dan merasa bahwa hal tersebut adalah suatu kenikmatan.

Wanita bisa mengalami orgasme lebih mudah dibandingkan dengan pria yang disebabkan oleh banyak faktor, seperti rangsangan melalui klitoris atau vagina dan sebagian besar wanita lebih sering mengalami orgasme klitoris ketimbang orgasme vagina. Akan tetapi, tahukah Anda bahwa sebenarnya orgasme pada wanita itu kuat loh! Apakah pria mengetahui seberapa besar kekuatan orgasme wanita ini? Jelas, tidak.

Orgasme

 

BACA JUGA  Dinding Vagina Menipis Jadi Penyebab Gangguan Organ Intim

Para peneliti telah mencoba untuk memahami mengapa orgasme perempuan sangat luar biasa. Saat ini, para peneliti di Condordia University telah menyimpulkan bahwa orgasme perempuan lebih intens dan bervariasi dari yang pernah kita pikirkan sebelumnya.

“Sangat mungkin bahwa wanita memiliki kemampuan besar untuk mengalami orgasme dari berbagai jenis, sangat berbeda dari orgasme pria. Pengalaman subjektif dari itu belum tentu sama untuk setiap wanita, dan bahkan bisa berbeda setiap kali seorang wanita memiliki satu. Ya. Perempuan memiliki berbagai jenis orgasme. Science confirms it. Mungkin saat seorang pria mencoba untuk meyakinkan Anda bahwa g-spotĀ  tidaklah nyata, biarkan dia tahu bahwa jika seorang wanita menginginkannya, hal yang kemungkinan membuatnya mengalami orgasme hanya dengan memainkan puting saja.

Para peneliti juga menyebutkan bahwa apabila yang kita tahu sedikit tentang orgasme wanita karena kita berpikir bahwa semua itu salah. Selama bertahun-tahun, para ilmuwan telah mencoba untuk menganalisis orgasme wanita dalam hal bagaimana mereka membantu dalam reproduksi dan bagaimana mereka melengkapi orgasme laki-laki.

Orgasme

BACA JUGA  Youtuber Tracey Kiss Nyatakan Minum Sperma Kekasihnya Untuk Tangkal Virus Corona

Seluruh studi mendukung fakta bahwa wanita perlu dididik mengenai tubuh mereka sendiri (topografi) dari usia yang jauh lebih muda. Anak-anak lelaki menjadi akrab dengan penis mereka jauh lebih awal dari gadis muda menjadi akrab dengan klitoris mereka hanya karena cara tubuh kita masing-masing dirancang.

Kesenangan adalah sesuatu yang perlu diajarkan dengan edukasi seksual secara tepat

Berbekal pengetahuan ini, tidak ada alasan untuk tidak meminta apa yang Anda butuhkan di kamar tidur. Memahami bahwa tubuh perempuan dirancang untuk memiliki orgasme yang mendalam dan beragam bisa membantu meningkatkan kehidupan seks Anda.

Orgasme

BACA JUGA  Manfaat Olahraga Bagi Wanita

Pikirkan semua hal yang ingin Anda dan pasangan dapatkan dengan mencoba untuk mengeksplorasi semua jenis orgasme tubuh yang dapat dicapai saat melakukan hubungan intim! Orgasms are a given for men, but women still struggle, yang konyol adalah mengingat betapa sempurna tubuh kita diciptakan untuk memiliki semua jenis orgasme yang berbeda, dan sekarang kita punya ilmu pengetahuan untuk mendukung hal tersebut.

So, Gentlemen, mulai sekarang jangan pernah meremehkan orgasme wanita ya. Hal ini dikarenakan orgasme yang dialami wanita jauh lebih nikmat dan tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Apalagi, mereka bisa meraih orgasme yang berbeda-beda. Once a woman having an orgasms, it will looks amazing!

 

loading...