Cara Diet Kareena Kapoor Diungkap Pakar Nutrisi Selebriti Bollywood

Kareena Kapoor
Diet yang dijalani Kareena Kapoor Khan diungkap oleh pakar nutrisi  selebriti Bollywood, Rajuta Diwekar.

Kareena Kapoor Khan yang tengah menantikan anak keduanya dengan suami Saif Ali Khan itu disebut menjalani gaya hidup sehat, tapi dia tak pantang menikmati makanan lezat.

Kareena Kapoor

BACA JUGA  Ketiak Hitam Problem Bagi Wanita Cantik Berpenampilan Seksi

“Kabar baiknya adalah Anda tidak harus menghilangkan makanan enak untuk tampil bagus. Diet berkelanjutan membuat Anda tetap seksi dan waras,” kata dia dalam sebuah unggahan di Instagram, seperti dilansir dari Pinkvilla, Selasa, 18 Agustus 2020.

Kareena Kapoor

BACA JUGA  Payudara Wanita Membuat Para Pria Tergila-Gila, Kenapa?

Rajuta mengunggah foto Kareena Kapoor dalam sampul sebuah majalah. Aktris 39 tahun itu tampak mengenakan kemeja biru longgar. Rambutnya tergerai dan wajahnya menggunakan makeup minim.

Rajuta mengungkap diet yang dijalani Kareena Kapoor dari makan pagi hingga malam, termasuk camilan.

Kareena Kapoor

BACA JUGA  Cara Mencerahkan Kulit Ketiak, Coba Pakai Bahan-bahan Sederhana Ini!

Kareena Kapoor memulai harinya dengan Almond dan pisang yang direndam, sekitar pukul 9-10 pagi diikuti dengan latihan rutin.

Makan kedua terdiri dari nasi dahi (yoghurt) dengan roti tipis khas India papad, atau chapati dengan olahan keju paneer sabzi dan dal sekitar tengah hari.

Kareena Kapoor

BACA JUGA  Benarkah Masker Dapat Mencegah Virus Corona Menyerang Anda?

Selanjutnya dia biasa makan semangkuk kecil pepaya atau segenggam kacang, atau sepotong keju, makhana atau biji teratai, antara pukul 2 dan 3 sore.

Makanan keempat termasuk milkshake mangga, atau semangkuk lengkeng, atau beberapa chivda (campuran biji-bijian dan kacang) sekitar pukul 5-6 sore.

Kareena Kapoor

BACA JUGA  Waspadai Infeksi Jamur Vagina, Kenali Gejala, Penyebab, dan Penanganannya

Dia biasa makan malam sekitar jam 8, yang biasanya terdiri dari sayuran pulao atau nasi bumbu rempah dengan saus raita (dari yoghurt) atau pudina roti dengan boondi raita, atau nasi dengan sup kacang-kacangan.

Sebelum tidur, dia mengonsumsi beberapa minuman, termasuk susu kunyit (haldi) dengan sedikit pala. Pala adalah sumber serat yang sangat baik, yang baik untuk seseorang yang ingin menurunkan berat badan.

Jika dia merasa lapar di antara waktu makan, dia bisa mengunyah beberapa buah segar, dadih dengan kismis atau kacang mete, serbat lemon, air kelapa dengan garam hitam dan asafoetida atau hing (bumbu acar khas India).

Kareena Kapoor

BACA JUGA  Benarkah, Orgasme Wanita Lebih Nikmat Daripada Pria?

Selain mengatur makanan, Kareena Kapoor juga memiliki rutinitas latihan. Dia memiliki jadwal olahraga yang berbeda setiap hari. Latihannya cukup ringan, yang utama adalah treadmill dan yoga.

Di hari pertama, dia melakukan 20 menit treadmill dengan fokus utama pada kecepatan. Hari berikutnya dia melakukan yoga. Setelah itu adalah hari istirahat baginya,

Kareena Kapoor

BACA JUGA  Hamil Saat Pandemi COVID-19, Haruskah Ditunda?

Dia memulai lagi di hari keempat dengan latihan kekuatan di rumah. Pada hari kelima, dia melakukan 40 menit treadmill dengan kecepatan tetap. Hari keenam dia melakukan yoga restoratif atau latihan inti. Dia kembali beristirahat di hari ketujuh.

Rencana diet meyakinkan kita bahwa makan makanan yang seimbang dan pola olahraga yang konstan dengan hari istirahat yang cukup adalah hal yang paling dibutuhkan untuk menjaga berat badan yang sehat.

Artikel sebelumyaAmber Heard Dikecam Karena Fotonya di Masjid Tanpa Bra
Artikel berikutnyaChef Marinka Bergaya Simple Tapi Tetap Stylish