Ternyata Tubuh Wanita Montok Disukai Banyak Pria

Ketika mendapati tubuh dengan berat naik, seorang perempuan akan merasa sangat bimbang dan bingung. Naiknya berat badan dan pernyataan “sekarang dirimu gendutan ya” dari orang lain sering kali membuat perempuan merasa stres.

Alhasil, demi tubuh para wanita mati-matian melakukan diet ketat dengan membatasi asupan makan dan minum, melakukan olahraga ekstrem hingga nekat minum obat pelangsing.

Tubuh

BACA JUGA  Di Musim Hujan Anda Perlu Vitamin C Untuk Mencegah Influenza

Ya, bagi sebagian besar perempuan, memiliki tubuh langsing menjadi kebahagiaan tersendiri. Bagi banyak perempuan, memiliki tubuh langsing juga membuatnya semakin percaya diri di hadapan pria. Mereka berharap dengan tubuh langsingnya, ia bisa menarik perhatian pria dengan lebih mudah.

Namun, ketika melansir dari laman prevention.com, pria justru menyukai perempuan dengan tubuh berisi dan berlekuk. Studi yang dipublikasikan di Journal Perception menyebutkan jika pria usia 16 – 26 tahun yang menjadi partisipan mengaku bahwa mereka menyukai perempuan dengan bentuk tubuh berisi. Bagi pria, perempuan berisi terlihat lebih mempesona, sehat dan menggoda.

Tubuh

Selain itu, penelitian yang dilakukan di University of St Andrews menemukan bahwa hanya sedikit pria yang terpesona dengan tubuh perempuan langsing dengan tubuh bak model. Beberapa pria mungkin akan menyukai perempuan langsing serta kurus, tapi kebanyakan pria lebih suka dan tertarik pada perempuan yang berisi dengan berat badan ideal.

Kenapa para pria menyukai perempuan yang terlihat sintal dan gemuk tapi tidak kelebihan berat badan? Perempuan dengan tubuh berisi dianggap lebih bugar, sehat dan segar.

Terlihat subur dan sehat

Tubuh

BACA JUGA  Seks Bebas Berisiko Terkena Penyakit Menular Seksual

Wanita yang punya tubuh montok terlihat lebih sehat karena tubuhnya berisi. Secara biologis, pria juga lebih suka wanita curvy karena payudara dan pinggul besar erat hubungannya dengan kesuburan wanita. Wanita dengan tubuh montok dikatakan bagus untuk mengandung anak.

Dada dan bokong lebih besar

Tubuh

BACA JUGA  Dinding Vagina Menipis Jadi Penyebab Gangguan Organ Intim

Dua bagian tubuh ini merupakan bagian yang disukai pria. Banggalah jika kamu punya keduanya karena tubuhmu curvy. Kamu terlihat lebih feminin dan seksi dengan body seperti ini. Bentuk tubuhmu lebih menarik dibanding wanita yang tak punya dada dan bokong.

Lebih nyaman dipeluk

Tubuh

BACA JUGA  Bisakah Maniak Seks Disembuhkan?

Karena tubuhmu curvy, kamu bisa memberi kenyamanan pada pria. Pria suka memeluk wanita yang berisi karena lebih lembut dan hangat, dibandingkan memeluk wanita yang kurus, kurang hangat dan sering terbentur tulang.

Mau makan

Tubuh

BACA JUGA  Payudara Besar Menarik Bagi Pria Namun Tak Nyaman Bagi Wanita

Kamu nggak repot diajak makan, nggak seperti wanita yang sok diet atau apalah itu. Pria suka jika wanita mau makan, namun bukan berarti kamu makan berlebih. Pria sebenarnya tak suka jika kamu hanya makan salad atau tidak menghabiskan makanan karena alasan takut gemuk.

Terlihat awet muda

Tubuh

BACA JUGA  Seks Tahan Lama Bisa Perpanjang Usia

Lemak tubuh bukan hanya jadi pelindung organ tubuh tapi ternyata juga membuatmu terlihat tetap muda karena pipimu chubby dan menggemaskan. Kulitmu kencang tanpa kerutan dan enak dilihat.

Tidak terlihat lemah dan ringkih

Tubuh

Jika kamu terlalu kurus, pria melihatmu terlihat ringkih dan lemah. Untuk beberapa pria, wanita yang berisi terkesan lebih kuat dan bisa diajak melakukan aktivitas menantang tanpa khawatir gampang capek, nggak kuat atau yang lainnya.

Tampak dewasa

Tubuh

Pria suka wanita yang tidak terlihat seperti cowok dan anak-anak. Kamu tidak terlihat tomboy karena kamu punya dada dan pantat yang montok. Kamu juga tidak terlihat seperti anak-anak karena punya tubuh wanita dewasa.

Jadi, jika kamu punya tubuh montok berisi, bersyukurlah. Ternyata banyak pria lebih suka bentuk tubuh kamu yang seperti ini lho ladies. Diet boleh, tapi jangan sampai terlalu kurus ya. Kamu jadi nggak seksi lagi.

loading...