Youtuber Tracey Kiss Nyatakan Minum Sperma Kekasihnya Untuk Tangkal Virus Corona

Youtuber kebugaran, fesyen dan lifestyle, Tracey Kiss, membuat pernyataan yang begitu mencengangkan. Blogger asal Inggris ini menyatakan bahwa untuk mencegah tubuhnya tertular virus corona, maka ia meminum sperma kekasihnya.

Dilansir dari traceykiss.com, Tracey Kiss mengatakan bahwa sperma dapat menangkal virus corona, karena mengandung vitamin C, kalsium, dan magnesium.

Youtuber Tracey Kiss

“Sperma itu multivitamin. Kemurniannya luar biasa. Orang-orang menimbun pasta, tetapi sebenarnya ini tentang melihat kesehatan Anda dan melihat apa yang ada di tubuh Anda. Ini semua yang Anda butuhkan dalam satu dosis harian. Ini bagian yang sangat normal dalam hidup saya, karena mengandung banyak nutrisi, vitamin, dan mineral,” ujar Tracey Kiss.

Youtuber Tracey Kiss

Tracey Kiss juga menjelaskan, bahwa sperma adalah multivitamin yang sangat bebas dan berlimpah, seperti halnya ASI sangat penting untuk bayinya. Tubuh mampu melakukan hal-hal luar biasa, dari penyembuhan diri hingga perlindungan diri.

Satu sendok semen mengandung lebih dari 200 protein, vitamin dan mineral termasuk Vitamin C, Kalsium, Klorin, Asam Sitrat, Fruktosa, Asam Laktat, Magnesium, Nitrogen, Phrus, Kalium, Sodium, Vitamin B12 dan Seng.

Youtuber Tracey Kiss

Zat tersebut dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, memperlambat proses penuaan dan membantu tidur lebih baik.

Ia juga menjelaskan bahwa Semen merupakan antidepresan alami, membantu relaksasi, menghilangkan stres, dan bahkan membantu Anda tidur lebih baik. Sperma yang bebas, alami, sehat, dan ramah vegan (tidak mengandung produk hewani) adalah obat alami bagi kesehatan dan keluhan kulit untuk segala usia.

Youtuber Tracey Kiss

Menurut Tracey Kiss, sperma dari pria dewasa yang sehat mengandung banyak hormon dan protein yang secara alami meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan meningkatkan toleransi kekebalan.

Untuk wanita hamil khususnya (yang memiliki lebih banyak tekanan pada tubuh mereka saat tumbuh anak), menelan sperma bermanfaat untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh mereka dan bayi mereka.

BACA JUGA  Payudara Wanita Membuat Para Pria Tergila-Gila, Kenapa?

Youtuber Tracey Kiss Nyatakan Minum Sperma Kekasihnya Untuk Tangkal Virus Corona 1

Penelitian yang dilakukan oleh para ilmuwan di Belanda menunjukkan bahwa bayi yang ibunya mengonsumsi sperma selama kehamilan lebih mungkin tumbuh lebih sehat dibandingkan mereka yang tidak.

Tracey Kiss menyatakan bahwa Ada banyak cara Anda dapat memperkenalkan sperma ke dalam makanan Anda. Apakah itu mengonsumsi semen langsung dari pasangan Anda atau rekanan tepercaya, untuk menyiapkan sperma dalam smoothie dan makanan dingin untuk menyamarkan rasanya.

Youtuber Tracey Kiss Nyatakan Minum Sperma Kekasihnya Untuk Tangkal Virus Corona 2

Seperti halnya produk segar lainnya, sperma lebih baik disajikan dan dikonsumsi sesegera mungkin setelah produksi, namun jika Anda ingin menyimpannya, maka dapat disimpan dalam lemari es selama 24 jam tetapi akan kehilangan tekstur dan viskositasnya seiring waktu

“Menyimpannya di dalam freezer adalah metode yang cocok untuk menjaga manfaat nutrisi dan kesehatannya. Dengan produksi rata-rata sebanyak satu sendok teh, menyimpan semen dalam baki es batu dalam porsi individual adalah cara cepat dan nyaman untuk menjaga dosis harian Anda tetap ada,” tandas Tracey Kiss.

Youtuber Tracey Kiss Nyatakan Minum Sperma Kekasihnya Untuk Tangkal Virus Corona 3

Sementara, pakar kesehatan Inggris, Dr Sarah Jarvis, menyayangkan Tracey Kiss mempopulerkan bahwa sperma dapat menangkal virus corona. Sebab, sperma dapat menangkal virus tidak ada dalam ilmu kesehatan dan kedokteran.

“Saya kira itu hanya mitos dan banyak ratusan mitos lain yang digunakan untuk menangkal virus corona. Saya kira pernyataan itu sangat mengkhawatirkan,” ujar Dr Sarah Jarvis.

 

loading...