Iklan

Inilah Keamanan Siber “Cloud IT Security Operation” dari Armour Zero

- Advertisement -Iklan
Di tengah dunia yang semakin terdigitalisasi dan maraknya ancaman siber, peran proteksi keamanan siber bertambah besar. Apalagi, kalangan pelaku bisnis dan perusahaan terus mengintegrasikan proses digital dalam alur kerjanya.

Untuk itu, ArmourZero menyediakan satu-satunya solusi Security-as-a-Service (SECaaS) yang komprehensif. Lewat solusi SECaaS, pelaku bisnis dapat memakai “Cloud IT Security Operation” terpadu ketika melakukan perencanaan, pengelolaan, pemantauan, dan orkestrasi.

Dengan infrastruktur cloud yang lengkap dan dapat diakses secara global, ArmourZero dikembangkan lewat kolaborasi bersama sejumlah penyedia teknologi keamanan unggulan, yakni Automox, Avanan, CrowdStrike, DNS Filter, dan F-Secure.

ArmourZero menyediakan proteksi keamanan TI yang lancar, mudah, dan berbiaya terjangkau. Mengutamakan Teknologi, Manusia, dan Proses, SECaaS mengubah keamanan siber, serta mengisi kesenjangan pada solusi-solusi biasa.

“Serupa dengan vaksinasi manusia, menawarkan 100% proteksi adalah sebuah statement yang tidak nyata. Saat melawan serangan dan ancaman siber yang terjadi secara terus menerus, kita tidak cukup mengandalkan teknologi saja; maka, ArmourZero menghubungkan Teknologi, Manusia, dan Proses demi mengatasi seluruh ancaman, serta mengotomatisasi tugas-tugas keamanan administratif bagi klien dengan sangat mudah pada satu platform layanan. Layanan ini berbeda dari vendor-vendor lainnya,” jelas Pendiri dan CEO, ArmourZero, Tho Kit Hoong.

ArmourZero menawarkan berbagai keunggulan, dari tingkat harga fleksibel, otomatisasi layanan, user on/off-boarding, peringatan keamanan selama 24/7, dan pemantauan insiden, hingga dukungan dari pakar keamanan siber tersertifikasi, dan lain-lain. ArmourZero memperingkas metode yang merepotkan klien dan menguras waktu, serta menyatukan berbagai layanan dalam satu paket langganan.

SECaaS : Membuat Terobosan

Serupa dengan evolusi SaaS, SECaaS semakin populer dalam beberapa tahun terakhir, dan mampu meringankan beban kerja tim keamanan internal. Hasilnya, SECaaS mewujudkan skalabilitas yang mewujudkan pertumbuhan, dan menghemat biaya layanan on-demand.

ArmourZero menghapus mahalnya biaya operasional dari penggunaan perangkat keras fisik dan layanan di lokasi milik klien. Hal ini terwujud berkat infrastruktur cloud dan model langganan fleksibel.

Model langganan tersebut didesain untuk memenuhi kebutuhan yang selalu berubah, seperti tingkat harga kompetitif yang mengatasi tingginya biaya server jika dibandingkan komputer dan perangkat, serta pengurangan jumlah pengguna yang tidak aktif sebagai kredit untuk layanan tambahan berikutnya atau paket langganan baru di beragam kategori keamanan.

Kalangan perusahaan dapat menghemat waktu dan biaya dengan perangkat self-provisioning automation dari ArmourZero, respons cepat atas ancaman, serta pemantauan keamanan dan insiden selama 24/7 melalui security operations center (SOC). Seluruh hal ini dikelola oleh pakar keamanan yang sangat ahli dan tersertifikasi, serta memakai teknologi terkini dan termutakhir.

Sebagai platform orkestrasi layanan pertama yang menyatukan berbagai fitur keamanan, ArmourZero siap berkembang di industri keamanan siber saat ini dengan tujuh layanan:

  • Endpoint Antivirus as-a-services
  • Endpoint Next-Gen Antivirus as-a-services
  • Endpoint Detection and Response as-a-services
  • Endpoint Detection and Response with Threat Intelligent as-a-services
  • Patch Management as-a-services
  • Email Protection as-a-services
  • Web Protection as-a-services

Rangkaian layanan keamanan siber ini dapat diatur dan disesuaikan dengan kebutuhan dan standar bisnis sebagai bagian dari paket langganan.

Program “ArmourZero Affiliate”

ArmourZero juga melansir platform bisnis baru bagi berbagai pihak dan afiliasi. Platform ini memfasilitasi kemitraan individual yang meningkatkan kebijakan keamanan siber melalui tautan afiliasi unik bagi kalangan perusahaan yang mencari, memperbarui, dan memperingkas proteksi siber.

- Advertisement -Iklan
- Advertisement -Iklan
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -Iklan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here