Julia Ann Bintang Film Dewasa yang Banyak Meraih Penghargaan

Julia Ann, bintang film dewasa yang telah memenangkan berbagai penghargaan ini lahir dengan rambut pirang dan bermata biru. Ia lahir pada saat hari ulang tahun ayahnya yang ke 23.

Julia Ann menghabiskan masa kecilnya bersama nenek dan bibinya. Ia mencintai hewan terutama kuda. Bahkan pada saat ia masih balita keluarganya mengajak Julia Ann naik kuda poni di taman setempat.

Julia Ann

BACA JUGA  LC Waikiki Berambisi Menjadi Satu dari Tiga Merek Peritel Busana Paling Sukses di Eropa pada tahun 2023

Namun dimasa kecilnya terpaksa ia harus bermain piano dan organ. Dan ketika ia jenuh Julia berenang di sebuah kolam yang besar.

Pada saat ia masih muda, Julia Ann pindah bersama orang tuanya ke sebuah kota pegunungan kecil bernama Idyllwild, California.

Julia Ann

BACA JUGA  Tante Ernie Tampil Seksi, Sering Digoda Artis, Pengacara, Hingga Pejabat

“Orang tua saya ingin membesarkan anak-anaknya di luar kota. Saya benci dengan keputusan yang diambil orang tua saya,” tutur Julia Ann.

Ia menyadari sebagai sosok wanita yang cantik dengan lekuk tubuh yang indah. Namun, ia terkejut ketika orang tuanya mengizinkan ia keluar rumah. Pada saat itu usia Julia masih 17 tahun, ia pergi untuk tinggal bersama neneknya di Los Angeles.

Julia Ann

BACA JUGA  Ghea Michio Disk Jockey Cantik Yang Seksi

Ia kemudian memutuskan untuk mencoba memasuki dunia modeling dan mulai nongkrong di Sunset strip di Hollywood di The Rainbow Bar & Grill – tempat nongkrong favorit untuk musisi & penari telanjang lokal.

Julia Ann

BACA JUGA  Angel Lelga Panik, Langsung Larikan Anaknya ke Rumah Sakit Gara-Gara Virus Corona

Di tempat itulah Junia bertemu dengan seseorang yang melakukan gulat lumpur untuk mencari nafkah, lalu ia pun terjun ke arena gulat lumpur itu. “Pada malam hari saya memulai Gulat Minyak Panas dengan pria. Pada saat itu saya tidak percaya! Siapa yang akan mengeluarkan uang untuk bergulat dengan saya? Wah aku kaget,” ujar Julia Ann.

Julia Ann

BACA JUGA  Asty Ananta Comeback ke Dunia Model

Tidak beberapa lama setelah itu ia pergi ke pesta 4 Juli dan bertemu dengan seorang gadis bernama “Janine”. Bersama Janine ia kemudian membentuk pertunjukan tari panggung yang disebut “Blondage”.

Julia Ann

BACA JUGA  Neysa Alina dengan Sederetan Foto-Foto Seksinya

Di sana ia berusaha untuk menjadi dewasa? Dan memperluas basis penggemarnya. Secara mengejutkan Janine dan Julia punya pemikiran yang sama. Lalu mereka berdua dikirimi sebuah naskah oleh sutradara bernama Andrew Blake yang disebut ‘Obsesi Tersembunyi.

Julia Ann

BACA JUGA  Priscillia Hesty Tekuni Dunia Model Sudah Sejak Lama

Julia dan Janine memutuskan ikut bermain film dewasa untuk syuting ‘Blondage the Movie “dengan bantuan Vivid. Melalui film-film dewasa itulah nama Julia Ann dan janine melambung. Namun ia tidak puas hanya berperan dalam film dewasa. Julia kemudian memutuskan untuk mendaftar di perguruan tinggi lokal untuk mengikuti beberapa semester.

Julia Ann

BACA JUGA  Jennifer Lopez Menua dengan Elegan di Usia 51 Tahun

“Saya menyukainya … membuat Daftar Dekan kedua semester. Siapa tahu saya punya otak ?!,” ujar Julia Ann.

Kemudian ia mulai bekerja dengan perusahaan film “Digital Playground”  yang memproduksi “Virtual Sex with Julia Ann” & “Island Fever” yang dibintangi dirinya  & Tera Patrick. Dia juga mulai membawakan acara “Video Rumah Amatir Nakal” sebuah acara TV Playboy yang populer.

Julia

BACA JUGA  Manohara Pernah Dipaksa Berhubungan Intim Saat Menstruasi

Pada tahun 2000 Julia Ann menandatangani kontrak sebagai Gadis Jahat … menghabiskan hampir 5 tahun mengerjakan beberapa film hebat seperti “Cantik” yang mana dia memenangkan Penghargaan Aktris Terbaik 2004.

Setelah meninggalkan Wicked, ia terus menikmati banyak produksi film untuk beberapa perusahaan film dewasa seperti Brazzers, Naughty America, Kink & lainnya. “Saya bangga untuk mengatakan bahwa saya memenangkan AVN untuk Best MILF Performer dua tahun berturut-turut pada tahun 2010 & 2011,” ujarnya.

Julia Ann

BACA JUGA  Monica Bellucci Habiskan 4 Dekade Sebagai Model

Itulah gambaran tentang hidup seorang bintang film dewasa Julia Ann, dan inilah beberapa penghargaan yang diraihnya:

2013 AVN Winner Best Milf Performer

2012 AVN MILF Performer of the Year Nominee

2012 XBiz Best MILF Nomination

2011 AVN MILF Performer of the Year

2011 XRCO MILF of the Year

2010 AVN Best Makeup

2010 AVN MILF Performer of the Year

2009 XRCO MILF of the Year

2007 AVN Best Scene – Video

2004 AVN Best Actress – Video

2004 AVN Hall of Fame Inductee

2001 Exotic Dancer Hall of Fame – Blondage

2000 AVN Best All Girl Sex Scene – Film

1994 AVN Best All Girl Sex Scene – Film

1994 XRCO Best Girl-Girl Scene

Julia Ann

Wicked Contract Star

Vivid Contract Star

Digital Playground Contract Star

Playboy Magazine Sizzling Sex Stars March 2002 Edition & Video 2003

Penthouse Magazine Layouts

Hustler Honey 1994

Spokesmodel for Third Rail Clothing

loading...