LC Waikiki Berambisi Menjadi Satu dari Tiga Merek Peritel Busana Paling Sukses di Eropa pada tahun 2023

ISTANBUL, 26 Februari, 2020 /PRNewswire/ —  LC Waikiki, melanjutkan kemajuannya di dunia dan Turki sebagai duta besar nasional Turki sejalan dengan misinya sesuai moto “Semua orang dapat berpakaian dengan baik”, membuka toko ke-1.000 mereka di Kyiv, ibukota Ukraina. Dengan menyatakan bahwa LC Waikiki beroperasi di 47 negara, 307 kota berbeda di 3 benua, Vahap Küçük, Ketua Lembaga LC Waikiki menunjukkan bahwa LC Waikiki bertujuan untuk menjadi salah satu dari tiga merek ritel busana paling sukses di Eropa pada tahun 2023.

Sebagai duta besar global Turki, LC Waikiki yang menawarkan mode terjangkau untuk semua orang sesuai dengan gaya dan anggaran mereka membuka toko ke-1000 di Kiev, ibukota Ukraina.

LC Waikiki membuka toko ke-1000 mereka pada kuartal pertama tahun 2020 dan semakin menegaskan investasi internasionalnya, yang pertama kali dimulai di Rumania pada tahun 2009. Toko ke-1.000 tersebut dibuka pada 13 Februari 2020, di Kyiv River Mall dan upacara peresmiannya disambut dengan hangat banyak tamu termasuk Ketua Lembaga LC Waikiki Vahap Küçük, Ketua Pegawai Jualan & Pemasaran LC Waikiki Berna Akyüz Öğüt, Duta Ukrain untuk Republik Turki Yağmur Ahmet Güldere. LC Waikiki melanjutkan operasinya dengan 35 toko dan 1000 karyawan di 18 kota di Ukraina. Toko dua lantai baru di River Mall tersebut akan menjadi toko terbesar di negara ini dengan tempat seluas 1.880 meter persegi. 40 karyawan akan dipekerjakan di toko tersebut, yang biaya investasinya mencapai 1 juta USD.

Mengevaluasi perjalanan global merek tersebut, Ketua Lembaga LC Waikiki Vahap Küçük mengatakan, “Ketika kami pertama kali meluncurkan merek kami, kami mengidentifikasi misi kami sebagai” Semua orang punya hak dapat berpakaian dengan baik. “Kami telah menetapkan tujuan membawa busana yang terjangkau di luar negara kami dengan memakainya bersama-sama dengan berbagai budaya di pasar yang berbeda. Kami berkomitmen untuk menyediakan pelanggan kami dari semua kelompok umur dengan produk dengan gaya dan anggaran yang sesuai dan yang diproduksi sesuai dengan aturan keamanan pakaian. Kami menentukan visi Merek LC Waikiki pada tahun 2023 sebagai “Menjadi salah satu dari tiga peritel busana paling sukses di Eropa.”

BACA JUGA  Amber Heard Dikecam Karena Fotonya di Masjid Tanpa Bra

Menyatakan bahwa mereka akan terus berekspansi di negara-negara baru tahun ini, Küçük menyatakan, “Pada bulan Agustus, kami akan membuka toko pertama kami di Amerika Selatan, Peru sehingga kami akan memasuki benua baru. Kami juga akan memasuki negara-negara baru seperti Zambia , Pantai Gading, Ghana, Angola dan Senegal di Afrika; Hungaria di Eropa dan Mongolia dan Turkmenistan di Asia. Kami akan memasuki benua ke-4 yaitu Amerika Selatan pada tahun 2020. Dengan 9 negara baru, kami akan membuka total 130 toko baru, 15 toko di Turki dan 115 toko di luar negeri. Dengan demikian, kami ingin beroperasi di 56 negara di 4 benua pada tahun 2020 dan mencapai jumlah 1.125 toko. Ini berarti total area toko kami mencapai 1.950.000 meter persegi. Selain itu, kami akan terus mengembangkan LCW Dream dan LCW Home store kami, yang merupakan sub-merek kami. Juga tahun ini, kami memiliki target ekspor 1 miliar USD. ”

Tentang LC Waikiki

Didirikan pada tahun 1988, LC Waikiki telah beroperasi di bawah naungan LC Waikiki Retail sejak tahun 1997 dengan misi “Semua orang dapat berpakaian dengan baik” dan pendekatan “fashion yang terjangkau” di Turki. LC Waikiki terus tumbuh selama 32 tahun baik di Turki maupun di luar negeri. LC Waikiki, perusahaan pakaian siap pakai, mengoperasikan sekitar 1.000 toko dan 47.700 karyawan di 47 negara saat ini. www.lcwaikiki.com

loading...