Model Holly Valentine Ditolak Aplikasi Tinder Karena Terlalu Cantik

Model asal Amerika Serikat, Holly Valentine yang ditolak oleh Tinder karena terlalu cantik. Memang, memiliki paras wajah yang sangat cantik terkadang tidak bisa membuat banyak orang bisa bergerak dengan bebas.

Model ini dibatasi geraknya karena kecantikannya tersebut, dan mungkin bisa membuat banyak pihak merugi. Hal inilah yang dialami oleh Holly Valentine.

Model
Sumber Foto: https://www.instagram.com/holly.treats/?hl=id

Apalagi, dengan era digital yang semakin bebas dan tidak terbendung ini, berbagai macam aplikasi pencari jodoh seolah sudah menemukan tempatnya untuk menarik pelanggan.

Maka dari itu Tinder, salah satu aplikasi pencari jodoh yang banyak diunduh oleh jutaan orang di dunia. Siapa saja bisa mengunduh dan menggunakan aplikasi ini termasuk Holly Valentine itu sendiri.

Model
Sumber Foto: https://www.instagram.com/holly.treats/?hl=id

Holly Valentine sendiri berusia 26 tahun dan dirinya mengaku memiliki sifat pemalu jika bertemu dengan orang. Akhirnya, dia mencoba aplikasi Tinder ini dan membeli paket premium, yang memungkinkan dirinya untuk menyukai banyak orang.

Namun sial bagi Holly Valentine, pihak Tinder malah memblokir dirinya karena wajahnya terlalu cantik untuk menggunakan aplikasi tersebut.

Model
Sumber Foto: https://www.instagram.com/holly.treats/?hl=id

Para pengguna Tinder banyak yang berpikir jika Holly pasti adalah sosok yang sangat menarik di dunia nyata. Namun, kebijakan dari pengembang aplikasi tersebutlah yang membuat Holly harus berusaha keras, setidaknya untuk mengembalikan uang yang telah dia bayar di aplikasi ini.

Namun, pihak pengembang tidak mau memproses pengembalian dananya.

Saat ditanya alasan mengapa dirinya rela membayar mahal hanya untuk aplikasi pencari jodoh ini, Holly menjawab bahwa dirinya sering bepergian ke luar kota. Dirinya memang benar-benar berkencan dengan orang-orang baru di luar kota tersebut dan dia membayar mahal untuk membuka fitur lokasi agar bisa berada di mana saja.

BACA JUGA  Mia Khalifa, Mantan Bintang Film Porno Yang merasa Dimanipulasi
Model
Sumber Foto: https://www.instagram.com/holly.treats/?hl=id

Total dirinya hanya mengeluarkan 86 dollar atau setara dengan Rp. 1.200.000,- dan harga tersebut sangatlah mahal untuk aplikasi kencan. Dia juga tidak menggunakan foto palsu dan 100 persen akun yang dibuatnya adalah akun asli.

Holly sendiri belum pernah bertemu dengan teman kencannya selama menggunakan aplikasi Tinder ini meskipun sudah banyak pesan yang masuk ke percakapannya.

loading...