Talent Plus, Inc. Pilih Presiden Perusahaan yang Baru

LINCOLN, Nebraska, Direksi Talent Plus dengan suara bulat memilih Makenzie Rath sebagai Presiden Perusahaan yang baru. Rath bergabung dengan Talent Plus pada 2011 dan memegang berbagai jabatan hampir di setiap unit bisnis perusahaan. Baru-baru ini, Rath memimpin Leadership Consultants di Talent Plus. Unit ini mengkaji wawancara dengan pemimpin senior perusahaan, serta menyediakan pelatihan dan perencanaan suksesi. Setelah menyelesaikan kuliah, Rath pindah ke Singapura untuk bekerja di Capella Singapore, perusahaan perhotelan mewah yang ternama di Asia Tenggara. Dia kembali ke Amerika Serikat untuk menempuh pendidikan magister dalam bidang pengembangan organisasi di Pepperdine University.

“Makenzie selalu berfokus pada mitra-mitra klien kami,” kata Kimberly Rath, Co-Chairman dan salah satu Pendiri Talent Plus. “Dia sangat memahami sains dan latar belakang pengembangan organisasi, serta berhasil memimpin peluncuran layanan asesmen/wawancara, seperti Asesmen Bakat di Media Daring untuk Manajer Operasional (Operational Manager Talent Online Assessment). Makenzie berperan dalam keberhasilan dan kepemimpinan klien, serta Direksi Talent Plus.”

“Dia merintis karier dengan baik di bidang manajemen, serta mengenali Talent Plus ketika bekerja sebagai konsultan di Nebraska Human Resources Institute (NHRI) (lembaga yang ikut dibentuk oleh salah satu pendiri Talent Plus William E. Hall pada 1950-an). Saat berkuliah, dia menjadi pembimbing mahasiswa baru yang pertama, dan terus menjalin pembinaan hingga kini.

“Saya ingin mewujudkan impian Dr. Hall. Berbagai kolega kami bekerja sama dengan mitra-mitra klien dan, secara global, mereka juga mengemukakan perbedaan yang bisa dibuat berbagai orang dan organisasi saat kedua pihak mencapai potensinya,” kata Makenzie Rath. “Saya sadar bahwa solusi-solusi Talent Plus dapat menginspirasi orang tentang pencapaian yang dapat diwujudkan mereka dan tim-tim kerjanya. Kami bisa mewujudkannya dengan melakukan asesmen, seleksi, penataran (onboarding), pengembangan, pelatihan, interaksi, dan retensi secara ilmiah. Upaya-upaya ini dapat dilakukan terhadap SDM dan bakat yang tepat sehingga perusahaan mampu berkembang.”

BACA JUGA  Bintang Porno Kendra Lust Punya Hubungan dengan Pemain Real Madrid James Rodriguez

Talent Plus, Inc. ialah konsultan manajemen SDM dan bakat yang terkemuka. Berbagai solusi kami telah mendukung individu dan organisasi untuk melampaui ekspektasi klien, pasar, dan komunitasnya. Sebagai pakar pada setiap tahap dalam daur pengembangan SDM, solusi-solusi kami secara ilmiah menilai, memilih, menatar, mengembangkan, melatih, menjalin interaksi, serta mempertahankan orang-orang dan bakat-bakat yang tepat. Dengan demikian, mereka bisa mengembangkan diri serta memiliki daya saing penting dan berkelanjutan ketimbang para pesaingnya. Hasil-hasil kerja kami meliputi interaksi pelanggan yang lebih baik, perputaran pegawai yang lebih rendah, interaksi pegawai yang lebih kuat, dan tingkat keuntungan yang lebih besar. Kami mengubah berbagai kehidupan dan organisasi melalui berbagai peluang demi mencapai potensi personal, profesional, serta organisasi. www.talentplus.com atau +1.800.VARSITY.

loading...