Wanita Ini Bahagia Dinikahi Mantan Suami Anaknya, Walau Terpaut Usia 23 Tahun

Kisah seorang wanita yang menikahi seorang pria yang ternyata mantan suami dari anaknya kembali bergulir viral di media sosial.

Kisah cinta tak biasa ini terjadi di St. Petersburg, Rusia. Wanita itu ialah Galina Zhukovskaya yang menikah dengan sang menantu, Vyacheslav Zhukovsky.

Wanita
Illustrasi

Berawal dari Vyacheslav yang bercerai dari anak Galina, bernama Elena. Ia bercerai karena putri wanita ini berselingkuh saat Vyacheslav mendekam di penjara.

Sedih karena pernikahannya yang baru berusia 3 tahun kandas, Vyacheslav dihibur oleh seorang wanita yang tidak lain adalah ibu mertuanya sendiri.

Wanita
Illustras
BACA JUGA  Menelusuri Phi Phi Island Bersama YouTuber Seksi Pandora Kaaki

Berawal dari kedekatan itu, mulai muncul benih-benih cinta di antara dua insan tersebut. Mereka pun memutuskan untuk menikah pada tahun 2010 lalu.

Pernikahan ini saat itu menjadi kontroversi karena selain menikahi mantan menantu, Galina juga menikahi pria yang terpaut usia 23 tahun lebih muda darinya.

Wanita
Illustrasi
BACA JUGA  Kylie Jenner 2 Kali Dinobatkan Majalah Forbes Jadi Miliader Muda Terkaya

Galina Zhukovskaya dan Vyacheslav Zhukovsky.© Disediakan oleh InsertLive Galina Zhukovskaya dan Vyacheslav Zhukovsky.

Namun, pasangan itu tetap menikah dan membuktikan bisa tetap harmonis hingga saat ini. Bahkan putri Galina merasa iri dengan romantisnya sang ibu dan mantan suaminya.

Wanita
Illustrasi
BACA JUGA  Jennifer Jill Blak-Blakan Bicara Soal Urusan Ranjang

Ia bahkan sempat memiliki niatan jahat untuk merusak rumah tangga sang ibunda. Anak Galina sempat mengirimkan anaknya dari pria lain untuk menggoda sang mantan suami, namun gagal.

“Putriku mungkin cemburu karena ibunya tidak lagi sendiri. Saya punya seseorang yang bisa diajak ngobrol sementara dia tidak. Dia menginginkan kami berpisah. Dia kerap kali mengirim putrinya yang berusia 30 tahun, lahir dari pria lain, untuk menggodanya,” ungkap Galina, seperti dikutip dari Oddity Central.

loading...