Iklan

Iskra Lawrence Model Plus-Size Paling Terkenal di Dunia

- Advertisement -Iklan
Model Inggris Iskra Lawrence membagikan fotonya secara berdampingan pada tahun 2015 dan 2021 di Instagram. Lawrence, yang melahirkan anak pertamanya tahun lalu, menggunakan foto-foto itu untuk menyampaikan pada para penggemarnya bahwa tubuh tak akan bisa menceritakan kisah hidup yang sesungguhnya.

“Ketika semua yang kita lihat adalah penambahan berat badan, kita meniadakan semua kehidupan yang telah kita jalani,” demikian sang model ini menceritakan.

“Sebagai masyarakat, kami mengabadikan obsesi dengan penampilan fisik dengan menilai satu sama lain dan mengomentari perubahan berat badan. Saya memiliki ratusan komentar selama bertahun-tahun tentang ukuran tubuh saya – terutama pascapersalinan. Jadi ketika saya melihat ke cermin dan melihat penambahan berat badan saya memilih untuk melihat semua hal lain yang saya peroleh dari menjalani hidup,” imbuhnya.

Model
Instagram@IskraLawrence

Menjadi salah satu model Plus-Size paling terkenal di dunia, Lawrence merupakan penyintas gangguan makan dan merupakan duta National Eating Disorders Association (NEDA). Dia mengatakan, bahwa tidak “terkonsumsi” oleh pemikiran kenaikan berat badan telah memungkinkan diri untuk berkembang.

Sedangkan pada slide kedua di posting Instagram-nya, model ini menawarkan pujian yang bisa diberikan orang satu sama lain sebagai dorongan daripada melihat pada penampilan fisik seseorang.

“Kita semua jauh lebih dari tubuh kita,” lanjutnya.

“Saat Anda menjalani hidup, hargai semua momen yang Anda kumpulkan yang menjadikan Anda siapa Anda hari ini.”

Pesan sang model kepada pengikutnya. “Anda adalah salah satu pengaruh terbesar dalam hidup saya dan saya sangat berterima kasih untuk Anda. Untuk melihat hal-hal yang kita peroleh dalam hidup alih-alih melihat berat yang kita naikkan atau berat yang tidak bisa kita turunkan adalah sangat begitu penting.”

“Kata-kata kejujuran yang kuat yang berbicara banyak. Terima kasih untuk posting ini.”

Model
Instagram@IskraLawrence

Lawrence, yang pidato TedX-nya “Mengakhiri Pengejaran Kesempurnaan” sekarang memiliki lebih dari 1 juta tampilan di YouTube, sebelumnya berbicara kepada Yahoo Life tentang bagaimana penerimaan diri adalah perjalanan yang berkelanjutan.

“Ketika Anda berbicara tentang sembuh dari gangguan makan dan Anda memposting foto-foto Anda dalam bikini yang tampak percaya diri dan bahagia, saya pikir orang berasumsi atau berharap itu saja, dia sudah pasti. Semuanya sempurna sekarang. Semuanya bahagia,” jelasnya.

“Dan tentu saja itu bukan kenyataan dan itu bukan manusia. Jadi saya pikir apa yang telah saya pelajari adalah semakin saya berbagi bahwa segala sesuatu tidak selalu sempurna, itu membantu saya karena ilusi kesempurnaan itu telah banyak merampas masa remaja saya dan sebagai seorang wanita. Itu merampok saya dengan membandingkan hidup saya, ukuran saya, begitu banyak hal dengan orang lain yang jelas-jelas saya tidak bisa, dan saya tidak ditakdirkan untuk itu.”

- Advertisement -Iklan
- Advertisement -Iklan
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -Iklan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here