Jam Tangan Pintar Amazfit Bip 5 yang Berintegrasi Zepp OS

Redaksi

Updated on:

Amazfit Bip 5
Sebuah perusahaan teknologi kesehatan yang juga merupakan produsen perangkat pintar global yang dimiliki oleh Zepp Health, Amazfit, menghadirkan produk baru berupa jam tangan pintar Amazfit Bip 5.

Perusahaan tidak hanya membanggakan memiliki layar terbesar dari hasil produksinya, namun juga merupakan produk pertama dari seri jam tangan pintar Amazfit Bip 5 yang mengintegrasikan Zepp OS.

Sistem operasi itu diklaim dapat menampilkan kemajuan dan kekayaan fitur melebihi apa yang biasanya ditemukan di jam tangan pintar tingkat pemula.

Perangkat didukung layar sentuh LCD 1,91 inci dengan kaca yang memiliki sedikit lengkungan, untuk tampilan yang lebih alami saat dikenakan. P

Pengguna dapat memilih dari lebih dari 70 tampilan jam yang bervariasi, atau bahkan memilih opsi Tampilan Jam Potret yang beralih di antara hingga tiga gambar yang diunggah pengguna setiap kali mereka mengaktifkan layar, untuk pengalaman yang benar-benar dipersonalisasi.

Amazfit Bip 5

Seiring dengan penambahan asisten suara online Amazon Alexa dan dukungan untuk panggilan Bluetooth, melalui mikrofon dan speaker internal, Amazfit Bip 5 memberi pengguna akses ke lebih dari 70 aplikasi mini yang dapat diunduh yang memberikan pendekatan kesehatan dan kebugaran.

Selain itu, ekosistem ini mencakup lebih dari 30 mini game, yang meningkatkan interaktivitas Amazfit Bip 5 dengan pengguna.

Untuk pertama kalinya dalam seri Amazfit Bip, kombinasi Zepp OS 2.0 yang berpusat pada kesehatan dan sensor PPG BioTracker yang terdapat di Amazfit Bip 5 memungkinkan pengguna memantau saturasi oksigen darah mereka 24 jam sehari, bersama dengan detak jantung dan tingkat stres.

Jam tangan pintar bahkan dapat diatur untuk memberikan peringatan untuk ketiga metrik ini jika pembacaan abnormal terdeteksi sepanjang hari.

Intelegensi juga menjadi keunggulan fitur olahraga Amazfit Bip 5, dengan lebih dari 120 mode latihan kini tersedia.Sebelumnya, hanya memiliki 60+ mode latihan pada generasi sebelumnya.

Pengguna dapat mengatur jam tangan untuk mendeteksi secara otomatis tujuh gerakan olahraga, atau bahkan membacakan data olahraga mereka secara real-time melalui speaker internal, untuk pendekatan olahraga yang lebih cerdas.

Amazfit Bip 5 telah tersedia di toko resmi Amazfit pada platform Shopee, Tokopedia, dan TikTok dengan harga Rp 1.090.000,00.

Leave a Comment