Jennifer Jill: Seks Obat Terbaik untuk Diet dan Awet Muda

- Advertisement -
Jennifer Jill belum lama ini sempat mendekam di penjara akibat kasus narkoba. Saat berada di balik jeruji besi, dan saat ia menjalani masa rehabilitasi selama 6 bulan. Jennifer menceritakan cara melampiaskan kebutuhan biologisnya.

Jennifer Jill menikah dengan Ajun Perwira yang usianya terpaut jauh. Lalu dia membagikan pengalamannya berumah tangga dengan berondong.

Jennifer Jill mengaku bahwa dirinya hiperseks, begitu juga dengan Ajun yang menyebut istrinya memiliki gairah seksual tinggi. “Emm, hiperseks nggak sih gue?” kata Jennifer Jill balik bertanya ke sang suami.

Itu lah sebabnya, banyak yang penasaran bagaimana cara Jennifer Jill melampiaskan nafsu dan gairah seksualnya selama 6 bulan dipenjara.

Menjawab rasa penasaran publik, Jennifer Jill membongkar cara napi wanita melampiaskan nafsu selama berada di dalam penjara.“Sebenernya ada dildo, sih. Dimana-mana there is a dildo. Ini kan tahanan perempuan, come on, jadi kita kan bukan Biarawati. Kalau di Polda memang bisa kunjungan, kunjungan keluarga, ya. Ada (Bilik Cinta-Red), dong. Boleh kalau mau ketemu. Ada yang pakai dildo, cuma gue nggak. Buat gue gak ya kali, kita kan nggak ada kamar sendiri-sendiri,” ujar Jennifer.

Jennifer Jill
@Instagram

“It is something common di semua tahanan perempuan, there is video phone sex. Karena kadang ada yang suaminya nggak boleh kunjungan,” lanjut putri artis senior Rae Sita ini.

Meskipun difasilitasi dan juga mengaku memiliki tingkat seksual yang tinggi atau hiperseks, tapi ia memilih untuk tidak menggunakan fasilitas bilik cinta di penjara.

“Nggak lah, gue ketemu Ajun tiap hari betul. Tapi nggak lah ya kali, gue maunya yang lama. Kalau yang cepet-cepet enggak lah, belanja kayak jajan gitu nggak suka,” kata Jennifer.

Selain itu, dirinya tak mau jika berhubungan suami istri hanya sebentar lantaran Jennifer menghargai kepuasan kedua belah pihak.

Kini Jennifer telah bebas dari penjara usai tersandung kasus penyalahgunaan narkotika. Diakui Jennifer Jill, ia kini lebih banyak menghabiskan waktu bersama suaminya Ajun Perwira setelah bebas.

Wanita 51 tahun itu mengaku setiap harinya ia sempatkan waktu untuk bercinta dengan sang suami. Lalu ia membocorkan kegitan sehari-harinya setelah bangun tidur.

“Abis bangun berdoa, terus ke kamar mandi, lalu ke bawah ngopi deket kolam renang sambil ngerokok.”

“Kalau Ajun ada masih tidur, Ajun ya gue pake ( bercinta),” tutur Jennifer.

Bahkan jika keduanya ada kegiatan syuting, Jennifer Jill akan selalu menyempatkan di malam hari. “Kalau gue ada acara, gue bilang ‘yang entar malam aja ya’,” papar Jennifer.

Tak harus tiap pagi, Jenifer mengungkap waktu-waktu lainnya soal urusan ranjang dengan Ajun Perwira.

“Entar malem atau gak setiap kali dia pulang,” ungkapnya.

Ditanya apakah melakukan hal tersebut setiap hari, Jennifer Jill mengaku tergantung situasi. “Jadi artinya kamu lakuin itu tiap hari?” tanya presenter.

“Kalau bisa tiap waktu ya tiap waktu.”

“Tapi kan gak bisa, bisa jebol dong, gue kan gak gila-gila juga,” jelas Jenifer Jill.

Jennifer Jill
@Instagram

Menurut Jenifer Jill, seks adalah obat terbaik untuk diet dan awet muda.

“Seks adalah obat terbaik untuk diet.”

“Satu ciuman aja bisa menghilangkan berapa kalori.”

“Makanya gue tetap awet muda,” ungkap Jennifer Jill.

Mendengar hal tersebut, presenter pun mengaku kaget kalau ternyata Jennifer Jill ini sudah berusia 51 tahun. Menurutnya, wajah Jennifer Jill ini masih terlihat awet muda.

“Ketika gue kagak googling, gue kagak tahu lu, mami ipel sekarang 51 tahun lho,” ujar presenter.

Sementara itu, ketika masih berada di tahanan selama 6 bulan, Jennifer Jill mengaku tak terlalu banyak memikirkan tentang seks.

“Nggak ada Ajun, kita ada dildo, ada bilik cinta.”

“Tapi gue nggak pakai, kadang para tahanan ini melakukan video seks.”

“Gue nggak melakukan di bilik cinta di tahanan, dia (Ajun) kunjungin gue di tahanan dan gue nggak bisa cepat-cepat,” pungkas Jennifer Jill.

- Advertisement -
- Advertisement -
Must Read
- Advertisement -
Related News
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here