Kohler Luncurkan “Stone Flow” di Ajang Design Miami/ 2021

- Advertisement -
Kohler, merek peralatan dapur dan kamar mandi terkemuka di dunia, memamerkan keunggulan inovasi dan desainnya lewat instalasi seni yang dirancang secara khusus oleh seniman asal New York Daniel Arsham, berjudul “Stone Flow”, di ajang Design Miami/ 2021.

“Stone Flow” mengeksplorasi eksperimen yang digagas kolaborasi KOHLER x Arsham. Instalasi seni ini memakai batu raksasa yang menyerupai desain wastafel inovatif, Rock.01.

Dengan memakai sejumlah benda dan bentuk yang menyerupai batu, Arsham mengeksplorasi proses desainnya. Proses ini memanfaatkan format organik yang terdapat di alam.

Rock.01 dibuat dengan teknik cetak 3D di Kohler, Wis., serta dilansir dengan instalasi “Stone Flow” pada minggu ini. Rock.01 segera dijual pada bulan ini sebanyak 99 unit. Wastafel edisi terbatas yang unik tersebut memadukan inovasi kreatif dan keunggulan teknik produksi Kohler dan Arsham.

Di ajang Design Miami/ 2021, Kohler menggelar Design Talk, “Design in the Now: How technology and craft meet the cultural moment”, Kamis, 2 Desember mendatang.

Acara ini menampilkan Daniel Arsham, seniman-desainer; Marc Benda, Salah Satu Pendiri Friedman Benda; David Kohler, President & CEO, Kohler; serta Samuel Ross, seniman-desainer. Acara ini akan dipandu oleh Wava Carpenter, Curatorial Director, Design Miami.

Di sisi lain, Kohler menampilkan berbagai koleksi global yang inovatif dan visioner lewat sejumlah kegiatan di Miami. Statement Showering Collection dan Anthem Valves and Controls mencerminkan evolusi alat pancuran mandi, baik dari sisi desain dan pengalaman, serta dirancang secara cermat agar sesuai dengan standar pipa air di dunia.

Evolusi ini mempermudah spesifikasi produk dan mewujudkan kreativitas tanpa batas. Occasion faucet collection terinspirasi dari high fashion dan kemewahan pada Masa Keemasan Hollywood sehingga menawarkan pesona dan keanggunan di kamar mandi.

Menyambut ajang Design Miami/ 2021, Kohler memberikan kontribusi kepada DigDeep, lembaga nirlaba yang menyediakan air bersih untuk berbagai keluarga di Navajo Nation.

Akses air bersih menjadi unsur utama dari kiprah Kohler untuk melestarikan bumi, serta mendukung kesejahteraan berbagai orang dan komunitas di seluruh dunia. Akses air yang dapat diandalkan tak hanya berperan penting bagi kehidupan, namun juga memperkaya kehidupan serta kegiatan pendidikan dan seni.

“Stone Flow”

 

- Advertisement -
- Advertisement -
Must Read
- Advertisement -
Related News
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here