Kolaborasi Arena of Valor x Sailor Moon Cosmos akan Segera Hadir

Redaksi

Kolaborasi Arena of Valor

Kolaborasi Arena of Valor x Sailor Moon Cosmos akan Segera Hadir

Kolaborasi Arena of Valor (AOV) terbaru akan segera hadir bersama Pretty Guardian Sailor Moon Cosmos The Movie mulai 2 Mei 2023, berbarengan dengan rangkaian Festival 5V5.

Kolaborasi Arena of Valor dengan Sailor Moon Cosmos akan menghadirkan ketiga karakter utama dari serial manga ini untuk memperjuangkan cinta dan keadilan, dan membantu pemain untuk menang di medan pertempuran.

Tiga karakter utama dari serial manga tersebut, yaitu Eternal Sailor Moon (Usagi), Eternal Sailor Chibi Moon (Chibiusa), Tuxedo Mask (Mamoru Chiba). Ketiga karakter tersebut hadir secara eksklusif dan terbatas di AOV.

Kolaborasi Arena of Valor
Garena Indonesia

Baca Juga: The Super Mario Bros Movie Sukses Jadi Film 2023 Pertama yang Capai US$ 1 Miliar

Bersamaan dengan festival 5v5, Challengers akan merasakan hasil kolaborasi AOV x “Pretty Guardian Sailor Moon Cosmos The Movie” ini melalui tiga hero AOV, yakni “Eternal Sailor Moon”, “Eternal Sailor Chibi Moon” dan “Tuxedo Mask”.

Mereka bertiga akan hadir untuk memperjuangan cinta dan keadilan, dan membantu kalian dalam mencapai kemenangan. Selain itu, kolaborasi kali ini juga akan menghadirkan sebuah fitur baru, di mana kalian akan merasakan pengalaman bermain yang berbeda dari sebelumnya dan yang pasti akan membuat karakter kalian semakin bersinar di medan pertempuran.

Pretty Guardian Sailor Moon merupakan serial manga Jepang karya Naoko Takeuchi. Sejak dirilis pada 1991, karya ini sangat dicintai oleh penggemarnya dan bahkan sampai diadaptasi ke dalam Film dan Anime.

Leave a Comment