Koleksi Konten Hiburan Internasional di Vidio

Redaksi

Koleksi
Vidio berkomitmen untuk menghadirkan koleksi tontonan yang disukai & menghibur bagi para pengguna-nya. Vidio berkolaborasi dengan Jungo Plus, perpustakaan konten Jungo TV, yang berisi ratusan konten hiburan dari seluruh dunia, untuk memberikan pilihan hiburan yang lebih lengkap dan bervariasi.

Melalui kolabirasi dengan Jungo Plus, Vidio akan menambahkan sejumlah konten hiburan populer ke dalam platform-nya, mulai dari konten Asia, seperti serial drama Korea, hingga blockbuster Hollywood dengan genre action, komedi, drama romantis, dan horor.

Monika Rudijono selaku Managing Director Vidio mengungkapkan, “Vidio, platform video streaming No. 1 di Indonesia, menyediakan jutaan pilihan konten yang dikurasi dengan cermat, agar selalu relevan dan disukai oleh para pengguna-nya. Vidio bekerjasama dengan Jungo Plus, yang menawarkan ratusan konten populer, seperti udul-judul Drama Asia dan film-film Hollywood, dalam upaya berkelanjutan kami untuk melengkapi koleksi konten kami dan memberikan lebih banyak pilihan konten kepada para pengguna.”

Koleksi

George Chung selaku CEO Jungo TV menambahkan, “Jungo merasa sangat terhormat dapat bermitra dengan Vidio, saat kami tengah meluncurkan layanan kami di negara terpadat ke-4 di dunia, Indonesia. Sebagai layanan streaming terpopuler di Indonesia, kemitraan Vidio selaras dengan nilai-nilai kami untuk menghadirkan hiburan lintas bata,  dengan pilihan program hiburan kelas dunia yang beragam dan terkurasi.”

Drama Korea “Touching You” yang dibintangi oleh Ok Taecyeon, rapper dari 2PM, serta “Bubble Up” yang dibintangi oleh Kim So Hee dan Kim Young Bin, adalah beberapa tontonan menarik yang dapat dinikmati oleh pengguna Vidio, sebagai hasil kolaborasi dengan Jungo Plus. Pengguna Vidio juga dapat menonton berbagai pilihan konten hiburan lainnya, secara gratis.

Segera download dan install aplikasi Vidio di smartphone/smart TV Android dan iOS kamu, melalui Apple App Store atau Google Play Store, serta dapat juga mengakses situs web www.vidio.com.

Leave a Comment