BerandaTEKNOLOGILocus Robotics Jadi Sponsor Platinum ROSCon 2022 di Jepang

Locus Robotics Jadi Sponsor Platinum ROSCon 2022 di Jepang

Locus Robotics, perusahaan terdepan di bidang robot bergerak otonom (AMR) untuk fulfillment di gudang, akan menjadi sponsor Platinum untuk tahun 2022 pada acara ROSCon 2022 mendatang yang diadakan tanggal 19–21 Oktober di Pusat Konferensi Internasional Kyoto di Kyoto, Jepang.

“Locus Robotics bangga menjadi bagian dari ROSCon sebagai sponsor Platinum yang pertama kali dan kembali menjadi bagian dari program seminar teknis dan tutorial, kali ini secara langsung,” ujar Tracy Simek, Chief People Officer.

“Sebagai partisipan dan pendukung yang kuat dalam komunitas ROS selama bertahun-tahun, kami menghargai pentingnya membina kolaborasi industri serta pengembangan teknologi sebagai fondasi guna mendorong pertumbuhan robotika di wilayah tersebut dan di seluruh dunia.”

ROSCon adalah sebuah konferensi internasional untuk para pengembang ROS (Sistem Operasi Robot). Acara tahun ini kembali akan diadakan sebagai ajang secara langsung setelah selama dua tahun terakhir diadakan secara virtual.

Para pengguna dan pengembang robot dari seluruh dunia akan berhimpun untuk memanfaatkan waktu tiga hari yang luar biasa mempelajari dari dan berjejaring dengan komunitas ROS di kota Kyoto yang indah.

Selain itu, Tom Moore, direktur perangkat lunak robotika di Locus Robotics, akan menjadi moderator panel pembicara yang berjudul, “The ROS 2 Developer Experience” pada hari Kamis tanggal 20 Oktober.

Panel ini bakal menampilkan para pengembang berpengalaman ROS 2 yang akan mendiskusikan pelajaran yang dipetik dalam menerapkan ROS 2, serta menyoroti berbagai fitur utama favorit mereka dan tantangan yang dihadapi dalam proses penerapan.

Para pengunjung stan Locus Robotics akan dapat mempelajari selengkapnya tentang teknologi robotika inovatif Locus dan menemukan peluang karier bersama Locus di seluruh dunia. Untuk informasi tambahan mengenai karier, kunjungilah https://locusrobotics.com/about-us/careers/

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -