Moonbin ASTRO Ditemukan Meninggal Dunia, Diduga Bunuh Diri

Faiza Marzano

Moonbin ASTRO
Moonbin ASTRO dikabarkan telah meninggal dunia pada hari ini, Rabu (19/4). Ia ditemukan tak bernyawa di kediamannya di kawasan Gangnam, Seoul. Moonbin ditemukan sudah meninggal oleh sang manajer yang langsung menghubungi pihak kepolisian.

Menurut keterangan pihak berwajib, Moonbin ASTRO meninggal sekitar pukul 8:10 kst. Polisi lantas memberikan keterangan mengenai dugaan penyebab kematian Moonbin. Polisi menyebutkan dugaan Moonbin mengakhiri hidupnya sendiri.

“Saat ini diduga Moonbin mengakhiri hidupnya sendiri,” ungkap polisi setempat.

Namun penyebab pasti kematian sang idol masih didalami. Polisi pun akan melakukan penyelidikan dan autopsi untuk mengetahuinya.

“Kami saat ini sedang mendiskusikan kemungkinan otopsi untuk menentukan penyebab pasti kematian,” ungkap pihak berwajib.

Sementara kabar meninggalnya sang idol membuat akun Instagramnya langsung diserbu oleh penggemar. Mereka dibuat bersedih sekaligus terkejut dengan kabar duka tersebut.

“Hey ini seriusan kah berita tentang kamu???? Tolong jawab kalo ini cuma boongan please!!!,” ujar seorang netizen. “Heyy april mop udah lewatt, ayoo bilang kalau itu berita bohong,” timpal yang lain. “HOAKS KAN YA BIN? GAK GAK MUNGKIIINN,” tutur netter lain.

Sebelumnya, Moonbin dijadwalkan akan memberikan sebuah penampilan dalam Dream Concert mendatang. Ia dijadwalkan tampil sebagai bagian dari unit ASTRO Moonbin&Sanha.

Leave a Comment