Casio Luncurkan G SHOCK ‘Pink Gold’ Berdimensi Ringkas yang Memukau

Redaksi

G SHOCK
Casio Computer meluncurkan jam tangan tahan benturan G SHOCK terbaru. Jam tangan ringkas GM-S110PG, GM-S2100PG, dan GMA-S2100MD memadukan format analog-digital dengan nuansa warna pink gold (tersedia dalam lima model) sehingga tampilannya berkilau seperti perhiasan.

Selama beberapa tahun terakhir, Casio telah memperluas lini jam tangan G SHOCK yang dapat dipakai setiap gender.

Pada Februari 2023, Casio berkolaborasi dengan grup perempuan ITZY asal Korea Selatan yang menjadi brand ambassador G SHOCK.

Lagu dan penampilan ITZY yang luar biasa sangat melengkapi konsep merek G-SHOCK yang mengusung ketangguhan. Kolaborasi ini juga menyampaikan pesan bahwa ketangguhan G-SHOCK cocok bagi setiap gender.

Jam tangan tahan benturan GM-S110PG, GM-S2100PG, dan GMA-S2100MD menghadirkan komponen dial dan case berkelir pink-gold sebagai versi GA-110 yang lebih kecil dan ringan dengan dimensi khas GA-110, serta bezel oktagonal GA-2100 yang sangat digemari konsumen muda.

G SHOCK
From left: GMA-S2100MD-7A, GMA-S2100MD-4A, and GMA-S2100MD-1A

Nuansa Warna yang Senada — GM-S110PG dan GM-S2100PG

Selain daya tarik bezel berbahan logam yang modern dan bertekstur, serta buckle yang dilapisi pink-gold, tali jam tangan berbahan resin pun berkelir beige pink. Dengan nuansa warna monokromatik, jam tangan ini dapat dipakai dengan setiap busana.

Tampilan Muka Jam Tangan yang Indah dan Mencuri Perhatian — GMA-S2100MD

Komponen dial jam tangan menggunakan teknik vapor deposition dengan nuansa pink-gold, sedangkan, polesan berkilau menghiasi komponen index marks dan detail lain sehingga tampilan muka jam tangan ini sangat memukau. Material resin dengan tampilan matte dipakai sebagai bahan bezel dan tali jam tangan, tersedia dalam tiga warna klasik—putih, merah muda, dan hitam.

Casio terus memperluas basis penggemar G-SHOCK lewat model jam tangan yang cocok untuk setiap gender agar pengguna selalu mengikuti tren.

Leave a Comment