Jam Tangan Boat Master untuk Penggemar Olahraga Air

Redaksi

Jam Tangan
B.R.M Chronographes adalah produsen jam tangan independen asal Prancis yang menonjol dibanding dengan kompetitor besar lainnya selama 20 tahun terakhir dengan membangun citra unik.

Secara khusus, merek ini memiliki kedekatan alami dengan performa dan olahraga tradisional. Hari ini, tim tersebut mengundang Anda untuk melihat koleksi jam tangan terbaru mereka yang terinspirasi oleh olahraga air: Boat Master.

Koleksi jam tangan baru ini menampilkan beberapa model yang tersedia dalam casing baja tahan karat poles berdiameter 44 mm atau 34 mm. Tiap bingkai diberi lapisan PVD hitam, coklat, atau biru.

Ciri khas dari koleksi ini adalah pelat jam berwarna biru matahari pada setiap modelnya. Warna pelat jam yang terinspirasi dari gelombang yang bergerak dihiasi dengan sinar bercahaya yang membangkitkan sinar matahari.

Hal ini memberikan kesan kedalaman dan gerakan, serta sentuhan elegan, pada koleksi jam tangan Boat Master.

Penggemar bahari akan menyukai satu detail lain pada pelat jamnya, yaitu tulisan angin utama yang bertiup melintasi wilayah Provence: Tramontane (Utara), Levant (Timur), Marin (Selatan), dan Ponant (West).

Jam tangan Boat Master dilengkapi dengan tiga pegas peredam kejut (SA), sebuah teknologi inovatif yang dikembangkan oleh pabrik Perancis dan dirancang untuk mengurangi guncangan dan benturan guna memastikan pengoperasian yang andal bahkan dalam kondisi paling ekstrem sekalipun.

Ini adalah pertama kalinya French watchmaker menggunakan kain Hypalon® untuk membuat gelang, sebuah perkembangan mutakhir dalam industri pembuatan jam tangan Prancis. Kain Hypalon® adalah bahan karet sintetis dengan ketahanan air, sobek, dan cuaca yang sangat baik. Hal ini terutama digunakan dalam pembuatan pakaian selam dan jaket pelampung. Tidak ada keraguan bahwa Hypalon® adalah bahan yang sempurna untuk koleksi baru ini.

“Kami sangat bersemangat untuk meluncurkan koleksi jam tangan bahari baru yang selaras dan berfungsi untuk memberikan pengalaman unik bagi penggemar perahu,” kata Bernard Richards, CEO B.R.M Chronographes.

 

Leave a Comment