Yuji Nishida Pemain Voli Profesional Jepang Dikontrak Produk Zamst

Yuji Nishida
Yuji Nishida, pemain bola voli profesional asal Jepang yang bermain untuk JTEKT Stings di Liga V telah menandatangani kontrak kerja sama sponsor olah raga dengan Nippon Sigmax Co., Ltd., pemilik Zamst, merek sabuk penyangga olah raga (athletic brace) dan produk perawatan atlet yang berkantor pusat di Tokyo, Jepang.

Yuji Nishida – Profil Pemain

Bermain untuk Tim: JTEKT Stings (Liga V1) https://www.jtekt-stings.jp/

Posisi: Opposite

Tanggal Lahir: 30 Januari 2000

Prestasi:

  • 2017-18 Liga V Utama Pria—pemain debutan termuda di Jepang (Januari 2018)
  • Piala Dunia Bola Voli FIVB 2019—peringkat ke-4
  • Tim Nasional Pria Jepang 2020
  • Memenangi Piala Kaisar 2020 dan Kejuaraan Bola Voli Jepang Piala Permaisuri

YouTube: https://www.youtube.com/channel/UCxRJdQ5hNtT5ZHzYB_RzGEA

Instagram: https://www.instagram.com/nishidayuji0130/

Twitter: https://twitter.com/volleyball1301

Komentar Nishida:

Terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan bagi saya untuk bermain sebagai pemain bola voli. Dalam permainan bola voli, selain melompat, kinerja atlet juga bergantung pada respons cepat dan daya tahan.

Yuji Nishida

Untuk itu, kami sangat mengutamakan telapak sepatu yang mendukung seluruh tubuh, dari kaki ke bagian atas tubuh, dan pakaian compression guna membantu otot-otot yang bekerja keras.

Saya telah lama mencari produk-produk yang andal, fungsional, dan nyaman dari banyak merek yang berbeda-beda, dan produk Zamst telah menjadi kegemaran saya.

Saya gembira menjalin kerja sama sponsor bersama mereka, dan saya ingin berterima kasih sekali lagi kepada Zamst atas kesempatan yang diberikan.

Latar belakang dan Tujuan Kontrak Sponsor

Yuji Nishida ialah atlet top yang berlatih setiap hari, dan antusias merawat serta melatih tubuhnya. Dia sangat memerhatikan perlengkapan yang digunakan.

Misalnya, dia terbiasa memakai alas sepatu dan pakaian compression. Perusahaan kami sangat ingin bekerja sama dengan Nishida, dan berniat untuk mendukungnya dengan produk-produk orisinal yang membantu para atlet untuk mewujudkan kinerja terbaik. Hal ini dilakukan dengan menerima masukan dari kalangan atlet.

BACA JUGA  Yurike Prastika Bintang Lawas yang Masih Seksi

Tentang Zamst

Zamst ialah merek sabuk penyangga olahraga (athletic braces) dan produk perawatan atlet yang didirikan pada 1993 oleh Nippon Sigmax Co., Ltd., perusahaan kesehatan yang mengembangkan dan membuat berbagai produk untuk segmen ortopedi selama 47 tahun di Jepang. Zamst menguasai pangsa pasar terbesar di Jepang*, dan kini terjual di lebih dari 30 negara.