Kepergian Ashraf Sinclair Membuat Publik Terkecut, Suami BCL Ini Meninggal Karena Serangan Jantung

Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka karena kehilangan salah satu sosok artisnya. Ya, dia adalah Ashraf Sinclair yang tak lain adalah suami dari penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL. Kepergian pesinetron tampan itu secara mendadak tentu membuat publik terkejut.

Diketahui pada Selasa (18/2), Ashraf dikonfirmasi meninggal dunia karena serangan jantung. Hal itu dibenarkan manajer BCL, Doddy. Mendapati kabar duka tersebut, banyak netter lantas memberikan komentarnya. Mereka mengungkapkan ucapan belasungkawa sekaligus doa terbaiknya untuk mendiang Ashraf.

Sesampainya jenazah di rumah duka, potret BCL memang langsung menjadi sorotan. Penyanyi 36 tahun itu terlihat begitu tegar, namun lewat sebuah foto terbaru yang beredar nyaris membuat setiap pasang mata merasa begitu sedih. Pasalnya BCL terlihat duduk di kursi sembari memberikan tatapan mata yang kosong.

Menggunakan busana berwarna putih, BCL terlihat memegang tasbih sembari terus melantunkan doa untuk mendiang suaminya. Sementara itu, netter lain juga menyoroti adanya kain berwarna putih dan satu kantong bunga yang berada di dekat pelantun lagu “Kecewa” itu.

Ashraf Sinclair meninggal dunia di usia ke-40 tahun. Sebelumnya ia sempat dirawat di Rumah Sakit MMC ketika mengalami serangan jantung namun sayang nyawanya tak bisa tertolong. Netter langsung menuliskan kalimat duka sambil memberikan doa terbaiknya untuk almarhum dan kekuatan bagi BCL yang ditinggal selama-lamanya oleh suami tercinta.

“Tatapan matanya kosong (emoji) terpukul banget pastinyaa,” komentar @fitr***. “Di ujung sana ada “bunga” dan kain putih,” sahut @nuni***. “Sabar unge sayang…semoga ikhlas dan beliau dilapangkan jalannya,” celetuk netter.

“Ya Allah entah apaan ya yg ada dalam hati unge..w laki w pulang krja telat ajah takut dia kenapa napa di jalan ampe kadang suka parno kalo ga ngabarin gimna ini tetiba di tinggalin ya Allah (emoji) semoga di beri ketabahan ya unge dan keluarga,” tulis @dian***. “Saking banyak pikiran bercabang antara msh blm percaya, memikirkan gimana menjalani hidup tanpa suami, anak msh kecil, dll.. sampe kosong gitu tatapannya,” sambung yang lain.

BACA JUGA  Di Sumbar, Pasangan LGBT Diciduk Lakukan Hubungan Sejenis di Mushala
loading...