Kepergian Ashraf Sinclair Menyisakan Perasaan Pilu Sang Ayah

Ashraf Sinclair telah pergi untuk selamanya dan menyisakan pilu bagi kedua orang tua dan keluarga besarnya di Malaysia. Sang ayah Mohamed Anthony John Sinclair dan Ibunda Ashraf serta keluarga lainnya turut mengantar Ashraf ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Ketika prosesi pemakaman berlangsung, sang Ayah menyampaikan pesan haru dan membuat siapa pun yang mendengarnga akan menintikan air mata, termasuk BCL. “Terimakasih untuk kalian semua yang hadir, begitu banyak orang di sini. Bunga terima kasih telah mencintai anak saya,” ujarnya di pemakaman San Diego Hills Memorial Park, Karawang, Jawa Barat, Selasa (18/2/2020).

Ashraf Sinclair meninggal dunia di usia 40 tahun akibat terkena serangan jantung. Hal ini diketahui, BCL saat hendak membangunkannya untuk memesan mi instan dan sempat berbincang beberapa jam sebelumnya. Ketika mencoba membangunkannya, Ashraf sudah tidak sadarkan diri.

Ia pun langsung dilarikan ke RS MMC Kuningan, Jakarta. Pihak dokter mengungkapkan, bahwa Ashraf sudah tiada sejak Selasa, 18 Februari 2020 pukul 14.51 WIB. Kabar kepergian Ashraf secara mendadak ini tentu membuat kaget banyak pihak. Termasuk kerabat artis dan pelatih crossfit yang sempat bertemu dengan Ashraf di malam sebelumnya.

Ashraf dikenal sebagai kepala keluarga yang sangat mencintai istri dan anaknya, Noah. Ashraf aktif di dunia entertain, sekira 10 judul sinetron sukses dibintanginya. Ia juga dikenal sebagai seorang pebisnis sukses yang berhasil menggandeng pemodal ventura 500 Startups Southeast Asia Team atau 500 Durians.

Kini mendiang Ashraf sudah tenang di sisi-Nya, tetapi kenangannya masih terekam manis di hati keluarga, kerabat artis, dan juga penggemar. Selamat jalan Ashraf!

BACA JUGA  Artis Vernita Syabilla Ditangkap atas Dugaan Prostitusi Online
loading...