Pelakor yang Satu Ini Sudah Selingkuhi 80 Orang Pria Beristri

Pelakor predikat yang tidak disenangi banyak orang, prilakunya yang merebut suami orang atau merebut para pria dari istrinya, membuat para istri sedih.

Makanya, punya predikat pelakor merupakan hal yang tidak membanggakan, bahkan memalukan. Namun tidak bagi sebagian para wanita yang memiliki predikat sebagai pelakor.

Pelakor

BACA JUGA  Inilah Tips Ungkap Pelecehan Seksual di Medsos Agar Tak Terjerat Hukum

Sama halnya yang dilakukan Louise Van der Velde dari North Yorkshire, Mandari. Wanita berusia 40-an ini malah bangga menjadi pelakor. Bahkan, dia dikabarkan udah pernah jadi selingkuhan banyak pria beristri. Pria-pria itu kalo dijumlah ada 80 orang.

Pelakor

BACA JUGA  Tubuh Wanita Ideal Menurut Para Ahli

Malansir Metro.co.uk, Louise sebenarnya seorang janda yang ditinggal mati oleh suaminya. Ia kini juga berprofesi sebagai terapis seks.

Menurutnya banyak istri dari para pria yang tau kalo suaminya nggak setia. Tapi, pura-pura nggak tau aja. Apalagi, mereka emang punya bahasa dalam hal seksual.

Pelakor

BACA JUGA  Takut Pada Kegelapan? Inilah Cara Mengatasinya

Ia mengaku sudah menjalin hubungan dengan 80 pria beristri sejak tahun 2004. Walopun diketahui sama para istri, beruntungnya mereka nggak marah sama suaminya dan nggak melabrak Louise.

Louise berhasilnya menolak dengan ide perkawinan monogami atau hanya setia dengan satu pasangan aja. Baginya itu nggak relistis dan nggak sesuai sama karakter manusia secara alami.

Pelakor

BACA JUGA  Mami Sisca Mellyana dan Sederetan Video Seksinya

Makanya, Louise Van der Velde memanfaatkan hidupnya yang Adviesraad itu dengan lakuin apa yang dia lakuin selama ini. Dia juga bermaksud mengedukasi orang-orang. Menurut Louise, hidup ini terlalu pembabakan kalo cuma berhubungan seksual dengan satu pasangan aja.

Lalu kapan sih pertama kali Louise Van der Velde jadi pelakor? Well, ini awalnya saat dia mulai menyelingkuhi pasangannya berhasilnya yang udah jumlah secara tiba-tiba pada tahun 2004. Saat itu, pasangan ini emang jalani ‘ hubungan terbuka ‘ dalam beberapa taun terakhir sebelum jumlah dunia.

Pelakor

BACA JUGA  Aura Kasih Pisah Ranjang dengan Sang Suami

Akhirnya, Louise sampai saat ini menjadi selingkuhan para pria beristri. Kematian suaminya membuatnya makin sadar, kalo kita harus memanfaatkan hidup kita sebaik-baiknya.

Sebagai sex therapist, Louise juga menekankan kalo banyak pasangan yang mulai selingkuh pada acara-acara seperti Valentine, Natal, dan liburan taun baru. Soalnya, di saat itulah seseorang mulai ter-trigger untuk memikirkan hubungannya. Hubungan yang buruk bakal mulai disadari di masa-masa ini.

Pelakor

BACA JUGA  Inilah Makna Valentine Day Bagi Publik Arab Saudi

Louise Van Der Velde pun nggak pengen punya suami lagi. Sebabnya, dia nggak tertarik sama hubungan monogami. Dia cuma membutuhkan pria yang secara seksual sepaham dan sama sepertinya.

Itulah pengakuan Louise Van Der Velde yang dianggap sebagai ratu pelakor. Duh, gimana menurut kalian gengs?

loading...