Pihak Virgoun Buka Suara Usai Tenri Anisa Resmi Lapor Polisi Atas Pencemaran Nama Baik

Faiza Marzano

Tenri Anisa
Konflik rumah tangga Virgoun dengan Inara Rusli berbuntut panjang. Berawal dari curhatan Inara yang menyebut jika Virgoun telah menduakannya, kini sosok wanita bernama Tenri Anisa yang dituding sebagai pelakor pun muncul ke publik. Tak hanya menepis tudingan miring tersebut, Tenri juga akhirnya membuat laporan polisi atas dugaan tindak pencemaran nama baik.

Sayangnya pihak Tenri Anisa tak membeberkan secara spesifik soal siapa saja yang telah resmi dilaporkannya. Hanya kuasa hukum Tenri menjelaskan jika Virgoun dan Inara sama-sama berpotensi diperiksa oleh pihak kepolisian.

“Adapun pihak yang kami laporkan setelah kami berkonsultasi dengan penyidik karena ini di media sosial jadi siapapun yang memposting, me-repost, menyebarkan, itu semuanya dilakukan penyelidikan,” papar Teguh Putra selaku tim pengacara Tenri di Polda Metro Jaya, Jumat (5/5) malam. “Jadi tidak hanya tertuju pada Inara ataupun Virgoun. Tapi semua pihak yang ikut me-repost dan menyebarluaskan, itu nanti akan jadi ranahnya kepolisian untuk bisa memeriksanya. Tenri juga sudah buat laporan atas uraian sikapnya, mari kita tunggu prosesnya.”

Kini giliran pihak Virgoun yang angkat bicara. Sandy Arifin selaku kuasa hukum membeberkan terkait langkah selanjutnya yang akan ia ambil terkait kabar Tenri resmi membuat laporan polisi tersebut.

Sandy sendiri mengaku akan mulai mengecek mengenai kabar laporan yang dibuat oleh pihak Tenri. Termasuk melihat siapa saja yang dilaporkan dan pasal yang dilaporkan oleh mereka.

“Hari Senin kita akan konfirmasi, dan juga akan mengecek laporannya yang dilaporkan siapa, dasarnya apa, buktinya apa. Ya nanti kuasa hukum tim kami akan mengecek,” ungkap Sandy Arifin di kawasan Setiabudi kemarin, Minggu (7/5).

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Sandy juga sempat membeberkan reaksi Virgoun usai pihak Tenri membuat laporan polisi. Meski sempat tak menjawab somasi dari pihak Tenri, namun Virgoun menegaskan akan kooperatif apabila benar-benar ada panggilan dari polisi nantinya.

Di sisi lain berbeda dari Virgoun yang bungkam, Inara sempat menjawab somasi dari pihak Tenri. Ia gercep dan meminta maaf ke pihak Tenri Anisa. Inara membacakan permintaan maafnya ditemani sang kuasa hukum kala menggelar konferensi pers pada Kamis (4/5) lalu.

“Dengan ini saya klarifiasi dan menyampaikan permintaan maaf, Kamis 4 Mei 2023. Dengan ini saya klarifikasi dan meminta maaf kepada Saudari Tenri Anisa dan Saudara Dilan Gerald Pranata, atas terpublikasinya surat yang dibuat oleh suami saya, Virgoun Teguh Putra tanggal 22 Agustus 2022, di Story Instagram saya, @mommy_starla terkait atas nama Saudari Tenri Anisa dan Saudara Dilan Gerald Pranata,” ujar Inara di hadapan para awak media saat konferensi pers di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Leave a Comment