BerandaPRODUKPromo Berlimpah Produk Kesehatan dan Nutrisi dari Reckitt Indonesia pada Bulan Oktober

Promo Berlimpah Produk Kesehatan dan Nutrisi dari Reckitt Indonesia pada Bulan Oktober

Ketika negara-negara mulai melonggarkan protokol pencegahan Covid-19, perang melawan kuman masih jauh dari selesai. Bagi individu hingga keluarga, kesehatan yang baik sangat berkaitan dengan kebersihan dan nutrisi yang baik.

Menurut Bank Dunia, promosi kebersihan adalah tindakan kesehatan yang paling hemat biaya untuk mengurangi penyakit. Namun, memastikan kebersihan yang baik di rumah tidak harus dengan biaya besar.

Oleh karena itu Reckitt Indonesia, salah satu produsen terbesar dalam produk kebersihan dan kesehatan, akan mengadakan Super Brand Day di Lazada Indonesia mulai 23 Oktober 2022, dengan penawaran pilihan online pada 26 Oktober. Temukan lebih banyak tentang Reckitt Super Brand Day di Lazada Indonesia : https://www.lazada.co.id/reckittsbd/.

“Rangkaian perawatan untuk tubuh, kesehatan, dan nutrisi Reckitt Indonesia mencakup kebutuhan pokok dari bayi hingga orang dewasa – konsumen dapat mendapatkan penawaran menarik untuk semua merek premium Reckitt Indonesia, di antaranya Enfagrow, Dettol, Vanish, Harpic, dan Durex,” ungkap Srinivasan Appan, Presiden Direktur Reckitt Indonesia.

Nutrisi

Menjaga Rumah Bebas Kuman

Dettol adalah merek rumah tangga terkenal dengan pengalaman puluhan tahun membersihkan lingkungan rumah dan menjaga orang tetap aman dan bersih. Dari cairan antiseptik ikoniknya yang dapat digunakan untuk membersihkan hampir setiap permukaan dan membersihkan luka hingga rangkaian cairan pembersih tubuh yang melembapkan dan anti-bakteri, Anda akan mendapatkan perlindungan kuman untuk rumah dan keluarga Anda sepanjang hari, setiap hari.

Untuk perlindungan rumah, Reckitt Indonesia juga mengusung Vanish dan Harpic, dua merek untuk rumah tangga yang telah membantu jutaan orang di seluruh dunia menjaga kamar mandi dan cucian mereka tetap bersih dan bebas kuman.

Pentingnya Kesehatan Seksual

Konsumen tidak boleh melupakan pentingnya kesehatan seksual dan reproduksi ketika kita berbicara tentang kesehatan. Kondom lateks tidak hanya berguna untuk keluarga berencana; bila digunakan dengan benar dan konsisten produk tersebut efektif mencegah penularan penyakit melalui hubungan intim (STIs) seperti HIV.

Jadi, nantikan penawaran fantastis Reckitt Indonesia untuk produk-produk di lini produk Durex mereka di bulan Oktober ini.

Nutrisi yang lebih baik untuk anak-anak

Sebagai produsen terdepan dalam bidang kesehatan dan nutrisi, Reckitt juga memiliki beragam produk untuk bayi dan anak-anak di atas usia satu tahun. Merek-merek di bawah Reckitt seperti Enfagrow dan Sustagen memberikan nutrisi premium yang dirancang dengan cermat untuk mendukung pertumbuhan fisik yang sehat dan perkembangan otak generasi mendatang.

Merek formula Reckitt memiliki kombinasi nutrisi yang tepat dari protein, karbohidrat, dan lemak, bersama dengan vitamin esensial, mineral, dan DHA. Bagi balita, DHA sangat krusial untuk perkembangan kemampuan visual dan kognitif.

Produk terbaik Reckitt mempunyai tiga tujuan sederhana: Melindungi, Menyembuhkan, dan Memelihara. Dan di bulan Oktober ini, konsumen Indonesia akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan produk kesehatan dan nutrisi untuk memastikan yang terbaik bagi diri sendiri dan keluarga dengan lebih hemat.

Dengan dukungan para ahli, pengalaman dan inovasi di balik setiap produk, masyarakat Indonesia dan jutaan orang di seluruh dunia mempercayai merek Reckitt untuk membantu mereka menjalani hidup yang lebih sehat setiap hari.

Tentang Reckitt

Reckitt hadir untuk melindungi, menyembuhkan, dan melestarikan dalam upaya bersama-sama menciptakan dunia yang lebih bersih dan sehat. Kami percaya bahwa akses untuk kebersihan, kesehatan, dan nutrisi berkualitas tinggi sebagai hak untuk semua individu, tanpa terkecuali.

Reckitt adalah perusahaan di balik sejumlah merek konsumen dunia yang dikenal dan dipercaya pada kebersihan, kesehatan, dan nutrisi, termasuk Air Wick, Calgon, Cillit Bang, Clearasil, Dettol, Durex, Enfamil, Finish, Gaviscon, Harpic, Lysol, Mortein, Mucinex, Nurofen, Nutramigen, Strepsils, Vanish, Veet, Woolite, dan lainnya.

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -