Iklan

Shangri-La Gelar #WithHeart untuk Merayakan 50 Tahun Berkiprah di Asia

- Advertisement -Iklan
Pada tahun 1971, Shangri-La membuka hotel pertamanya untuk menyambut tamu di Singapura. Sejak saat itu, Shangri-La berkembang pesat di Asia. Bertepatan dengan hari jadi yang ke-50, Shangri-La merayakan kedekatannya dengan Asia lewat program terbaru #WithHeart.

Program ini mengapresiasi semangat dan prinsip yang menggerakkan perkembangan Shangri-La dan kiprah nya di Asia melalui sejumlah kisah dari sosok-sosok yang terlibat dalam transformasi tersebut.

Program ini mengangkat tema tentang “sikap sepenuh hati” dalam seluruh tindakan. Rangkaian serial pendek film ini akan tayang perdana pada tanggal 19 November 2021, yang menampilkan kisah-kisah generasi muda yang penuh semangat dan berhasil membuat sebuah terobosan kebudayaan. Program ini juga mencakup sebuah kompetisi yang mengangkat kisah-kisah bertema #WithHeart di sosial media yang melibatkan kolaborasi dan berbagai pengalaman hingga 2022.

“Kami telah mempersembahkan karya terbaik Asia kepada dunia melalui layanan perhotelan dengan sepenuh hati selama 50 tahun. Untuk itu, kami ingin mengangkat sejumlah kisah yang mencerminkan tradisi, keahlian berkreasi dan semangat dari sebuah wilayah yang menjadi tempat tinggal kami” ujar Hui Kuok, Chairman, Shangri-La Group.

“Asia mengalami transformasi yang luar biasa. Berkembang sebagai wilayah yang membuat berbagai pencapaian ekonomi, kebudayaan dan teknologi mengagumkan, serta semangat inovasi. Kami juga memiliki nilai-nilai yang serupa, Shangri-La sangat bangga dapat mendukung pertumbuhan Asia. Bertepatan dengan hari jadi Shangri-La, kami ingin mengangkat sejumlah kisah yang turut mengubah Asia seperti saat ini. Kami tidak hanya merayakan masa lalu, namun juga menatap masa depan seiring dengan langkah kami menuju babak berikutnya.”

Serial Film Pendek “From Asia with Heart”

Kenneth Cobonpue, Desainer Furnitur: Seorang desainer yang sukses memenangkan penghargaan, dia dikenal luas atas karya-karya yang menyatukan alam, karya tradisional dan teknologi inovatif. Furnitur buatan Kenneth mencerminkan apresiasinya terhadap alam dan pulau-pulau di Filipina sebagai kampung halamannya.

DeAille Tam, Juru Masak: Digelari “Asia’s Best Female Chef” oleh Asia’s 50 Best Restaurants, dia dikenal atas kuliner inovatif yang memadukan cita rasa khas Tiongkok dengan gaya masakan ala Barat.

Xiong Liang, Ilustrator: Sebagai ilustrator asal Tiongkok pertama yang masuk dalam daftar nominasi “Hans Christian Andersen Award”, dia bertekad mengangkat kembali cerita rakyat Tiongkok dalam buku bergambar untuk memperkenalkan kebudayaan Tiongkok kepada anak-anak.

Red Hong Yi, Pegiat Seni Instalasi: Seorang lulusan arsitek yang mempunyai minat kreatif sebagai pegiat seni instalasi. Dia menghasilkan berbagai mahakarya dengan berbagai macam terobosan yang membangkitkan sentimen kebudayaan unik untuk  mengapresiasi latar belakangnya sebagai keturunan Tionghoa-Malaysia.

Haochen Zhang, Pianis: Sebagai pianis ternama di dunia, dia mengusung beragam tema Asia dalam pertunjukan piano yang memukau di Asia dan seluruh dunia.

Huishan Zhang, Desainer Mode: Dikenal dengan keunikannya yang memadukan warisan Asia dan pengaruh Barat. Dia termasuk dalam daftar “Business of Fashion 500” sebagai salah satu tokoh berpengaruh di industri mode dunia.

Kisah yang penuh ketulusan hati tentang sosok-sosok asal Asia ini diangkat dalam film serial pendek terbaru dari Shangri-La, “From Asia with Heart” yang terdiri atas enam episode untuk ditayangkan sepanjang Januari 2022.

Cuplikan film ini tersedia di www.shangri-la.com/50years. Di tautan ini, pengunjung dapat menemukan kisah-kisah inspiratif, perspektif dan prediksi tentang beragam tren industri dari berbagai inovator, pebisnis dan tokoh visioner di Asia. Sosok-sosok ini selalu menjalani kiprahnya dengan sepenuh hati. Versi lengkap dari film-film pendek ini akan segera dirilis dalam beberapa minggu mendatang.

Untuk merayakan kisah-kisah ini di seluruh dunia, Shangri-La juga mengapresiasi orang-orang yang berbagi cerita dengan tema #WithHeart pada sosial media. Mulai tanggal 22 November di Instagram, Shangri-La mengajak seluruh orang untuk berbagi pengalaman tentang kisah mereka mewujudkan impian dengan “sepenuh hati” dan mereka berpeluang untuk meraih hadiah eksklusif dari Shangri-La. Anda dapat mengikuti kompetisi ini dengan mengikuti akun @shangrilahotels dan berbagi kisah Anda, lalu memakai tagging Shangri-La dan signoff “From _____ #withheart”. Anda dapat mengisi bagian kosong ini dengan nama atau akun Anda.

Informasi lebih lanjut mengenai program #WithHeart dapat dilihat dari serial film pendek tersebut dan juga dapat disimak dari kisah sosok-sosok yang membuat terobosan kebudayaan melalui tautan www.shangri-la.com/50years. Ikuti Shangri-La di media sosial @shangrilahotels (Instagram) dan @shangrila (Facebook).

- Advertisement -Iklan
- Advertisement -Iklan
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -Iklan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here