Sisca Kohl Umumkan Hamil Anak Pertama, Jess No Limit Beberkan Ngidam Sang Istri

Faiza Marzano

Sisca Kohl
Kabar bahagia baru saja datang dari Sisca Kohl dan Jess No Limit yang akan segera menyandang status baru sebagai orangtua. Melalui sebuah konten YouTube terbaru, Sisca dan Jess akhirnya mengumumkan kehadiran calon anak pertama mereka.

Mulanya Sisca Kohl muncul seorang diri dalam video yang diunggah di kanal YouTube milik suaminya. Sisca mengaku akan memberikan surprise dengan melakukan tes kehamilan.

Sisca menceritakan jika sebelumnya ia sudah beberapa kali melakukan tes kehamilan dan mendapatkan hasil yang samar dan kurang jelas. Hal itu membuat Sisca pun sempat ragu apakah dirinya sudah hamil atau belum. Kini ia akan kembali melakukan tes dengan alat yang dinilainya lebih akurat. Benar saja, Sisca langsung dibuat terkejut dan haru usai mendapati alat itu menunjukkan jika dirinya positif hamil calon anak pertama.

“Haa?! Oh my God, oh my God. Guys kalian bisa lihat guys, aku beneran hamil. Jadi kemarin yang tes samar-samar itu beneran akurat guys. Bisa kalian lihat di sini usianya 1-2 minggu, masih sangat-sangat early. Makannya kemarin pas aku pakai tes yang strip gitu masih samar banget,” ungkap Sisca Kohl bahagia.

Tak lama setelah itu, Sisca akhirnya memberikan kejutan bahagia tersebut ke Jess No Limit. Tentu saja ia mendapatkan reaksi penuh haru. Bahkan pemilik nama lengkap Tobias Justin itu sampai menangis usai mengetahui istrinya berbadan dua.

“Ada baby No Limit ayang. Ayang nangis ya?” ucap Sisca saat dipeluk erat Justin.

Setelah meluapkan rasa haru, keduanya pun asyik berbincang tentang perubahan yang akan terjadi selama Sisca melewati masa kehamilan. Salah satunya yakni soal menu makanan yang akan terbatas dan tak sebebas sebelumnya. Saat itu, Justin lantas menyinggung tentang beberapa makanan yang sebelumnya sangat diinginkan Sisca alias saat ngidam.

Bukan menu yang mewah, Sisca rupanya sempat ngidam menu makanan sederhana. Justin membeberkan bagaimana sebelumnya sang istri sempat sangat ingin makan mie hingga bebek.

“Berarti dari kemarin itu ayang ngidam beneran ayang. Kemarin itu sempat ngidam mie, terus ada ngidam bebek,” ungkap Justin.

Sementara itu, kebahagiaan dan rasa antusias begitu tergambar dari raut wajah pasangan ini usai mengetahui mereka akan segera dikaruniai anak pertama. “Ayang bakal jadi mama, ayang,” ucap Justin manis kepada istrinya.

Leave a Comment