BerandaINTERNASIONALSitus Lowongan Kerja Diluncurkan La French Tech

Situs Lowongan Kerja Diluncurkan La French Tech

Situs Lowongan Kerja | La French Tech mendorong tenaga kerja di segala bidang untuk melamar pekerjaan di usaha rintisan ternama Perancis. Kandidat yang berhasil mendapatkan pekerjaan diberikan visa kerja selama empat tahun, baik bagi diri sendiri dan keluarganya, terlepas dari latar belakang pendidikan mereka.

Situs lowongan kerja (job board) Jobs@La French Tech kini menerima lamaran kerja dari Asia. Dilansir kantor cabang La French Tech di Taiwan, situs ini menawarkan lebih dari 22.000 pekerjaan.

Lebih lagi, Jobs@La French Tech memberikan peluang bagi tenaga kerja Asia untuk bermukim dan bekerja di Perancis, serta mencari pekerjaan di usaha rintisan Perancis, baik di Perancis dan seluruh dunia.

Lowongan kerja di Jobs@La French Tech dirilis oleh banyak perusahaan teknologi Perancis yang paling potensial. Sebagian besar perusahaan ini tercantum dalam daftar “Next 40” dan “FT 120″—peringkat eksklusif yang memuat sejumlah usaha rintisan dan perusahaan berkembang di sektor teknologi.

“Jika Anda adalah tenaga kerja Asia dan ingin membuat dampak positif di perusahaan, peluang Anda jauh lebih besar untuk bekerja di usaha rintisan Perancis pada momen pertumbuhan pesat ini,” ujar Laetitia Lim, Co-President, La French Tech Taiwan.

“Ekosistem usaha rintisan Perancis berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir. Semakin banyak pula pendanaan yang diperoleh usaha rintisan kami. Maka, usaha rintisan ini harus merekrut ribuan tenaga kerja global dalam beberapa tahun ke depan.”

Sebanyak 600 lowongan kerja baru dirilis setiap minggu di situs lowongan kerja Jobs@La French Tech. Kini, lebih dari 100 usaha rintisan internasional juga terlibat dalam ekosistem Teknologi Perancis. Lowongan kerja yang ditawarkan beraneka ragam, termasuk bidang teknik, penjualan dan pemasaran.

La French Tech turut membantu kandidat yang berhasil mendapatkan pekerjaan dalam proses visa, serta izin kerja selama empat tahun, bahkan fasilitas izin tinggal juga tersedia bagi anggota keluarga. Dengan memiliki visa, kandidat dapat berganti pekerjaan selama visa masih berlaku.

Kandidat yang memenuhi persyaratan pun dapat memperpanjang izin tinggal hingga izin tinggal tetap. Sementara, proses visa tidak memiliki persyaratan gelar akademik, sedangkan, satu-satunya persyaratan adalah penguasaan bahasa Inggris sebagai bahasa utama.

Tentang La French Tech La French Tech adalah lembaga nirlaba yang mempromosikan ekosistem usaha rintisan Perancis. Demi mendukung usaha rintisan yang sukses di Perancis agar menciptakan manfaat ekonomi dan membuka lapangan pekerjaan, Pemerintah Perancis membentuk French Tech Initiative pada akhir 2013.

La French Tech Taiwan merupakan cabang La French Tech di Taiwan yang menghubungkan ekosistem teknologi dan inovasi Perancis dengan Taiwan lewat pertukaran wawasan, pendanaan, dan tenaga kerja.

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -