Iklan

Straive Tampilkan Situs Website Serba Baru dengan Desain Intuitif

- Advertisement -Iklan
Straive meluncurkan situs website resminya yang baru dan komprehensif. Perusahaan terdepan di pasar dalam solusi data berbasis teknologi ini ingin melakukan brending ulang awal tahun ini.

Situs website baru ini menandai langkah Straive selanjutnya dalam perjalanannya mendefinisikan ulang merek. Dengan 250+ halaman yang tayang hari ini, situs web ini merupakan jendela menuju kemampuan Straive di seluruh kemampuan Teknologi Pendidikan, Solusi Data, Penelitian, dan Konten Pendidikan.

Dengan menangkap identitas visual yang baru, situs website ini telah dikembangkan dengan desain intuitif untuk meningkatkan pengalaman penggunaan konten. Bersama dengan solusi Straive, situs web ini juga menampilkan kemampuan teknologi di seluruh segmen pelanggan dan berbagai industri tempat perusahaan beroperasi.

Situs Website

Bagian Wawasan situs website ini menampilkan artikel asli, riset, laporan resmi, ikhtisar elektronik, video, studi kasus, dan lainnya guna menciptakan kepemimpinan pemikiran yang holistik serta memungkinkan pertukaran pengetahuan industri.

Pada saat peluncuran situs web, Ratan Datta, Presiden dan CEO, Straive, mengatakan, “Branding ulang dan situs web baru merupakan cerminan dari visi jangka panjang kami serta evolusi Straive sebagai sebuah perusahaan.”

“Sejalan dengan identitas visual merek yang baru, situs web kami menampilkan daya tarik yang lebih muda, lebih segar, dan lebih hidup sekaligus memberikan banyak wawasan secara bersamaan. Besar harapan kami situs web baru ini akan menawarkan pengalaman yang berarti bagi pengunjung dan sesuai dengan kebutuhan bisnis mereka.”

Situs Website

“Situs web baru ini mewakili janji kami untuk terus berkembang bersama dengan pelanggan kami dalam menaikkan level pengetahuan guna memecahkan masalah genting di zaman kita saat ini.”

Situs web ini juga menawarkan selayang pandang mengenai Kehidupan & Budaya di Straive serta berbagai peluang karier dari seluruh dunia beserta pengenalan kepada tim kepemimpinan dan ruang redaksi yang luas.

- Advertisement -Iklan
- Advertisement -Iklan
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -Iklan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here