Doggy Style Posisi Seks Paling Populer

Menurut Survei Keintiman pada tahun 2019 yang dilakukan oleh Skyn Condoms, “Doggy style” menempati urutan posisi seks paling popular. Tapi, itu memang bukan kejutan besar. Pasalnya, posisi seks ini memang sudah jadi favorit sejak zaman lampau. Hal inilah yang membuat posisi doggy style mendapat tempat paling ‘suci’ di sastra seksual Kama Sutra walau dengan nama yang berbeda.

Ya, doggy style adalah posisi seks yang punya banyak penggemar karena menjanjikan kenikmatan tiada tara. Tapi kalau Anda bisa membuat acara bercinta dengan posisi ini menjadi lebih seru, kenapa bertahan dengan yang membosankan? Di bawah ini ada beberapa cara membuat doggy style semakin seru.

1. Lebih rendah

Doggy Style biasanya mengharuskan si wanita untuk bertumpu di atas tangan dan lutut. Tetapi dengan sedikit perubahan akan membuat posisi seks ini makin oke, makin intim. Caranya adalah minta istri untuk lebih merendahkan tubuhnya, melengkungkan punggung hingga jarak antara perut dan kasur lebih dekat, topang tubuh dengan siku, bukan dengan tangan. Hal ini akan memungkinkan penetrasi yang lebih dalam dan menyenangkan.

2. Rapatkan

Minta istri untuk memosisikan kedua kakinya lebih berdekatan dan kedua kaki suami berada di masing-masing sisi kaki istri. Posisi tertutup seperti ini akan menciptakan sensasi saat penis melakukan penetrasi dan mulai bergerak maju mundur. Plus, ini memungkinkan suami mengontrol kedalaman penetrasi dengan lebih baik, mereka pasti sangat menyukai hal ini.

3. Sibuk dengan tangan

Hal yang menyenangkan tentang posisi ini adalah bisa membuat kedua tangan suami bebas bergerak. Minta dia untuk mengerahkan segenap kemampuannya. Gunakan kedua tangan yang bebas itu untuk menyentuh zona-zona panas di tubuh Mommies. Puting dan payudara mudah dijangkau, klitoris pun menanti untuk dibelai dengan lembut. Ini akan menjanjikan orgasme yang luar biasa.

4. Sesuatu yang istimewa

Lakukan berbagai variasi saat memilih posisi doggy style. Tamparan-tamparan kecil di bokong Mommies. Atau menjambak rambut Mommies. Kelihatannya sepele, tapi gerakan-gerakan ini akan membuat suasana lebih bergairah.

5. Tambah keseruan

Doggy style tidak mengharuskan tubuh saling menempel. Artinya, ini akan memberi Anda ruang. Coba meriahkan dengan beberapa sex toys favorit seperti vibrator. Ini cara yang menyenangkan untuk memberikan rangsangan terhadap klitoris.

Bagaimana jika posisi ini bikin tak nyaman? Tips berikut ini mungkin bisa membantu:

Dalam kasus doggy style ‘tradisional’ yaitu bertumpu pada tangan dan lutut lalu suami berlutut di belakang memang dapat menyebabkan rasa sakit karena efek dari posisi seks ini adalah seolah saluran vagina diremas, menyebabkan penis melakukan penetrasi pada sudut yang bisa menimbulkan rasa sakit. Selama penetrasi yang lebih dalam lagi, rasa sakit dapat disebabkan oleh penis yang menyentuh dan membuat lecet leher rahim.

Lakukan ini:

  • Cobalah posisi berbaring telungkup daripada berlutut. Posisi ini membuat penetrasi tidak terlalu dalam. Berbaring di tempat tidur, letakkan tangan di bawah dagu. Jika diperlukan, letakkan bantal di bawah pinggul untuk mengurangi tekanan di punggung bawah.
  • Posisikan kedua kaki tetap rapat dan minta pasangan berbaring di atas Anda, lalu lakukan penetrasi dari belakang. Ini berarti akan terjadi penetrasi yang dangkal, banyak gesekan. Tambahan lagi, kedua kaki yang rapat akan membuat penis suami merasakan sensasi terjepit yang nikmat.Oya, jangan lupakan pelumas berkualitas untuk meramaikan suasana ya.
  • Posisi Seks seharusnya menyenangkan, bukan menyakitkan. Dan jika ternyata bercinta malah membuat Anda tersiksa, katakan. Selalu komunikasikan apa pun yang Anda berdua rasakan, baik kenikmatan maupun rasa tidak nyaman.

Jadi, nanti malam mau posisi apa nih Mommies?

Exit mobile version