Tubuh Wanita Ideal Menurut Para Ahli

Mempunyai bentuk tubuh ideal tentu impian hampir setiap wanita di dunia. Apalagi bagi seorang artis atau selebriti, penampilan merupakan investasi dalam hal karir.

Namun seperti apakah tubuh wanita yang ideal? bagaimana seorang wanita tahu bahwa tubuh mereka sudah ideal? Apa yang menjadi tolak ukur idealnya tubuh tersebut?

Ideal

BACA JUGA  Pelakor yang Satu Ini Sudah Selingkuhi 80 Orang Pria Beristri

Pandangan wanita pada umumnya soal tubuh ideal dan sosok yang menginspirasi mereka cenderung dipengaruhi oleh budaya populer pada masing-masing era.

Banyak orang percaya bahwa kepopuleran adalah hal utama dan menjadi faktor penentu antara yang dipandang baik dan buruk, yang ideal dan tidak dan lainnya.

Namun, pandangan mengenai bentuk tubuh wanita yang ideal terus berubah seiring dengan berkembangnya zaman. Seperti bentuk ideal wanita pada tahun 1900 sampe 1990 ini bisa dibilang cukup unik, Wanita dibilang punya bentuk tubuh ideal kalau wanita tersebut punya pinggul besar, berpinggang kecil dan juga ukuran payudara besar.

Ideal

BACA JUGA  Neysa Alina dengan Sederetan Foto-Foto Seksinya

Pada tahun 1920 bisa dibilang agak sedikit nyleneh. Seorang wanita bisa dibilang cantik kalau punya rambut potongan bob, dan juga berperilaku skandal di tempat umum.

Buat bentuk tubuh, wanita dengan bentuk tubuh ramping jadi bentuk tubuh idaman di era ini. Mm, agak sedikit aneh ya! Beberapa Artis Cantik Hollywood dengan Bentuk Tubuh Indah Paling Ideal menurut hasil studi.

Setiap manusia dilahirkan ke dunia dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing. Namun, tak bisa dimungkiri, terkadang ada orang memiliki banyak kelebihan daripada kekurangan.

Ideal

BACA JUGA  Bibie Julius Sang Dj Hot Bikin Salah Fokus

Riset di University of Texas melakukan penelitian mengenai bentuk tubuh wanita paling ideal. Bermodal Body dan Tubuh Seksi Aduhai, mereka Sukses Jadi Terkenal.

Mereka menyimpulkan bahwa tubuh wanita yang sempurna, memiliki tinggi 168 sentimeter, lebar dada 99 sentimeter, pinggang 63 sentimeter, dan ukuran pinggul 91 sentimeter.

Ideal

Wanita dengan ukuran tubuh ideal seperti yang dirilis oleh peneliti, dimiliki oleh beberapa wanita ini. Ukuran ideal tersebut tidak boleh hasil operasi plastik dan bedah kosmetik. Tubuh para wanita yang berprofesi sebagai Model, presenter televisi, dan aktris, dinobatkan sebagai figur bak jam pasir yang paling sempurna.

Peneliti menyimpulkan bahwa tubuh wanita terbaik bukan yang kurus dan terlalu gendut, melainkan tubuh berisi dengan ukuran 99-63-91. Tubuh yang demikian, kata hasil studi, memiliki banyak kebaikan secara kesehatan dan kesuburan, sehingga wanita mudah melahirkan serta memiliki anak.

loading...