Suga BTS Bicara Bahasa Indonesia di Konser Day 1 Bikin Fans Heboh

Suga BTS menggelar konser “Agust D Tour” di Jakarta pada Jumat (26/5). Suga memanjakan penggemar dengan beragam lagu solonya. Menariknya, sang idol rupanya juga sudah mempersiapkan untuk berbicara dengan bahasa Indonesia.

Suga BTS terdengar berkata, “Jakarta Army. Kalian yang terbaik. Mantab mantab mantab”. Meski hanya berbicara Indonesia untuk kata “mantab”, banyak yang terharu karena sang idol menunjukkan upaya terbaiknya demi membuat fans senang.

“Woyy mantap ga tuhh nangis gww,” tulis seorang fans. “ANJIR EMANG ANJIR MANTAP BGT EMANG BANG KITA,” sambung yang lain. “Mantabbbb mantabbbb gue terharu walaupun cuma lihat fancam,” tambah fans lainnya. “woyyyy siapa yg nfjarinn,” sahut yang lain.

Konser hari pertama Suga di Jakarta ini sempat membuat penggemar merasa khawatir. Pasalnya idol kelahiran tahun 1993 itu terdengar batuk beberapa kali yang menandakan kondisinya kurang fit. Namun Suga tetap bersikap profesional dalam memanjakan penggemar yang sudah datang.

Naver

Konser hari pertama Suga di Jakarta berlangsung dengan sukses hingga akhir. Pelantun lagu “Permission to Dance” ini masih akan memanjakan penggemar Tanah Air dengan konser yang sama pada 27-28 Mei ini.

Di sisi lain, Suga masih akan terus menggelar tur konser solonya hingga akhir Juni mendatang. Setelah Jakarta, pelantun lagu “Haegeum” ini masih bakal mengadakan konser mulai awal Juni nanti di Thailand, Singapura dan Korea Selatan.

Setelah konser ini, beredar rumor bahwa Suga bakal mulai menjalani wamil menyusul Jin dan J-Hope yang sudah lebih dulu berangkat. Namun pelantun lagu “Run BTS” ini dirumorkan tidak akan menjadi tentara aktif seperti dua member di atas karena kondisinya.

Sementara itu, BTS kabarnya baru akan bisa comeback secara utuh sebagai grup kisaran 2025 mendatang setelah semua member rampung wamil. Mereka kini masih disibukkan dengan aktivitas solo mulai dari merilis lagu hingga menjadi brand ambassador merek ternama.

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Inframerah

Kamera Termal Inframerah Guide Sensmart ikut Melestarikan Lingkungan Hidup

Kehadiran kamera termal inframerah menjadi solusi ideal atas permasalahan pencemaran lingkungan telah lama terjadi akibat air limbah industri dan pertanian. Bahkan, isu ini terus...