Iklan

Tagar #GrazieVale Tandai Karier Valentino Rossi Berakhir di MotoGP

- Advertisement -Iklan
Pembalap Italia Valentino Rossi akhirnya gantung helm di MotoGP setelah tampil di balapan terakhir MotoGP Valencia 2021. Ada tiga kata terkait pembalap Petronas Yamaha SRT tersebut, menjadi trending di media sosial Twitter, yakni “Rossi”, “The Doctor”, dan tanda pagar (tagar) #GrazieVale.

Valentino Rossi menutup balapan perpisahannya dengan manis di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol, Minggu (14/11/2021) malam WIB. The Doctor sukses mengakhiri balapannya dengan finis di urutan ke-10.

Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia, keluar sebagai pemenang. Lalu Jorge Martin (Pramac Ducati) membuntuti Bagnaia dengan finish di urutan kedua. Kemudian di posisi ketiga diisi oleh Jack Miller (Ducati Lenovo).

Diakhir balapan, tagar yang bertuliskan #Rossi di media sosial Twitter pun menjadi trending topic pada Minggu (14/11/2021). “One of motorsport’s true living legends Crown. Congratulations on all you have achieved in your incredible career, @ValeYellow46! #GrazieVale @MotoGP” tulis akun resmi Twitter Formula 1 (@F1).

Juga muncul tagar #MotoGP yang mencapai 130 ribu tweet lebih. Lalu diikuti tagar #ValenciaGP dengan 52 ribu tweet.

Semua itu tentu saling berkaitan dengan momen balapan terakhir Valentino Rossi. Hal tersebut menunjukkan bahwa The Doctor benar-benar menjadi legenda bagi para penikmat MotoGP.

Tagar Rossi yang menjadi trending topic adalah salah satu aneka perpisahan dari Netizen dunia. The Doctor benar-benar telah memberikan kesan yang baik untuk para pendukungnya setelah seperempat abad dirinya berkarier di MotoGP.

Para penonton yang hadir di sirkuit juga antusias. Atribut berwarna kuning yang menjadi warna ciri khas Rossi pun memadati tribun.

Bahkan, salah satu legenda sepak bola Brasil yaitu Ronaldo juga turut memeriahkan gelaran tersebut. Pasalnya, dia menjadi orang yang mengibarkan checkered flag MotoGP Valencia 2021.

- Advertisement -Iklan
- Advertisement -Iklan
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -Iklan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here