Threads Versi Web akan Segera Diluncurkan Meta

Redaksi

Threads Versi Web
Threads versi web akan segera dirilis Meta dalam waktu dekat. Artinya pengguna aplikasi ini di seluruh dunia akan dapat mengunggah di Threads melalui web.

TechCrunch telah melaporkan bahwa pada saat peluncuran, pengguna akan dapat mengunggah, melihat feed mereka, dan juga berinteraksi dengan postingan menggunakan browser web.

Perusahaan telah mengonfirmasi bahwa Threads versi web akan menawarkan fungsionalitas dasar yang perlu diakses pengguna, namun tidak akan menawarkan semua fitur yang ditawarkan aplikasi Threads, setidaknya untuk sekarang.

Menurut laporan tersebut, Meta akan menghadirkan lebih banyak fungsi ke versi web dalam beberapa minggu mendatang. Mark Zukerberg juga mengunggah gambar dari akun resmi Threads dengan laptop yang terlihat sangat tua yang menjalankan versi web Threads.

“Rekaman sebenarnya saat saya mengembangkan Threads untuk web. Diluncurkan dalam beberapa hari ke depan,” demikian sebut unggahan itu.

Ini jelas berarti bahwa Thread untuk web akan tersedia dalam beberapa hari mendatang.

Seperti telah disinggung sebelumnya, Threads versi web tidak akan kaya fitur seperti aplikasi yang tersedia di Android dan iOS. Namun, ada fitur tertentu yang akan ditawarkan dan ada beberapa yang tidak akan ditawarkan setidaknya pada saat peluncuran.

Berikut hal-hal yang bisa dilakukan pada Threads versi Web saat peluncuran:- Melihat profil

  • Periksa unggahan
  • Buat unggahan baru
  • Berinteraksi dengan unggahan lain

Sementara itu, Edit profil dan membagikan utas melalui DM Instagram belum bisa dilakukan pada Threads dalam versi web.

Leave a Comment