Iklan

Toyota All New Veloz 2021 Berbeda dari Generasi Sebelumnya

- Advertisement -Iklan
Toyota All New Veloz merupakan mobil yang masuk kedalam kategori MPV. Pada generasi terbarunya ini All New Veloz hadir dengan tampilan yang benar-benar berbeda dari generasi sebelumnya dan bahkan berbeda signifikan dengan Toyota Avanza.

Bagi Tunas Friend yang membutuhkan mobil multifungsi namun dengan tampilan yang mewah dan berbagai fitur yang memberikan kenyamanan berkendara, mobil Toyota All New Veloz yang satu ini sangatlah cocok. Ingin tahu seperti apa spesifikasinya? ikuti beberapa ulasan di bawah ini.

Eksterior dan Interior All New Veloz

Eksterior Toyota All New Veloz

Ingin mengetahu perubahan pada Toyota Veloz rasanya tidak lengkap apabila tidak membahas mengenai bagian eksterior, pada bagian depan kita langsung disuguhkan tampilan baru dari New distinctive front look, Bagian yang satu ini banyak sekali pembaruan yang terpasang seperti new formidable front grille, new front bumper, new advanced LED headlamp with sequential turn lamp hingga new fog lamp.

Kesan mewah, stylish dan modern sangat terasa pada All New Veloz 2021. Selain pada bagian depan, bagian belakang juga mengalami perubahan dengan adanya New progressive rear combination lamp with full backdoor led dan juga New sturdy rear bumper.

Berbagai lekukan-lekukan dari bodi Toyota All New Veloz 2021 semakin membuat terasa mobil ini sangat berbeda dari generasi sebelumnya yang menambak kesan modern.

Tidak lupa pada bagian samping sudah terpasang new auto retractable mirror, dan pada tipe Q sudah terpasang juga new foot lamp. yang akan memberikan keindahan ketika berkendara di malam hari. Pada bagian roda pada tipe Q menggunakan 17” alloy wheel dan 16” alloy wheel pada tipe MT.

Toyota All New Veloz

Interior Toyota All New Veloz

Pada Bagian Interior tersemat beberapa fitur baru hingga design yang lebih mewah dan modern. Kesan mewah langsung terasa ketika kita melihat new comfortable dashboard interior, desain mewah ini semakin terasa ketika melihat adanya new vibrant illumination light yang berwarna biru pada bagian depan dan samping.

Pada Veloz tipe Q CVT perpaduan material fabric dan kulit membuat kursi pengemudi maupun penumpang semakin memberikan kenyamanan ketika berkendara dengan mobil veloz ini. Hadir dengan dimensi yang lebih besar tentu memberikan kenyamanan lebih pada bagian kabin.

Pengemudi akan merasakan kenyaman ketika mengendarai mobil veloz 2021 ini karena banyaknya fitur pendukung yang memudahkan pengemudi seperti New Advanced 7” digital TFT Mid, New Electric parking brake with brake hold serta new push start button.

Kenyamanan lain di dapat dirasakan pengemudi adalah bisa mengatur posisi stir karena sudah terpasangnya fitur new leather tilt and telescopic steering with audio & mid & drive mode switch. pada bagian samping pengemudi sudah tersedia new leisure soft pad door armrest with full grip.

Bukan hanya pengemudi, penumpang pun akan merasakan pengalam yang menyenangkan ketika melakukan perjalanan dengan All New Veloz. Berbagai fitur multimedia dan fitur penunjang mobilitas juga sudah lengkap, seperti tersedianya new integrated 9” head unit with advanced smartphone connectivity yang akan memberikan kenyamanan dengan berbagai fitur didalamnya.

Bagian kabin penumpang juga terdapat new rear seat entertainment yang akan memberikan pengalaman menyenangkan ketika berkendara menggunakan all new veloz 2021 ini. Yang terbaru pada bagian depan juga tersedia fitur modern berupa new wireless charger, yang tentu sangat berguna untuk mengisi daya smartphone.

Fitur Keselamatan Toyota All New Veloz 2021

Salah satu hal yang menarik di ulas adalah mengenai sistem keamanan dan keselamatan pada mobil ini. bagaimana tidak. Pada tipe tertingginya mobil veloz 2021 ini sudah dilengkapi dengan fitur TSS atau Toyota Safety Sense yang merupakan fitur keselamatan paling baru dari toyota.

Seluruh tipe All New Veloz ini sudah dilengkapi dengan beberapa fitur keselamatan seperti vehicle stability control, hill start assist, seat belt warning, alarm+immobilizer dan rear parking sensor. Rear parking camera juga sudah ada pada ketiga tipe ini, dan khusus tipe CVT sudah juga dilengkapi dengan All round view camera.

Airbags yang merupakan fitur penting dalam sebuah kendaraan juga sudah terpasang padaseluruh tipe, untuk tipe MT hanya terdapat pada D+P sedangkan untuk tipe CVT terdapat pada D+P+S+C. Dan bagi Tunas Friend yang memiliki anak balita, seluruh tipe sudah dilengkapi dengan ISOFIX.

Ditipe tertingginya yaitu veloz CVT TSS, berbagai fitur pelengkap sudah ada pada mobil ini, seperti pre collision system, front departure alert, lane departure assist, pedal misoperation control, rear crossing traffic alert, blind spot monitoring dan yang terbaru adalah T Intouch.

Performa Toyota All New Veloz

Toyota All New Veloz 2021 hadir dalam beberapa pilihan tipe. Ada 3 pilihan tipe yang dapat dipilih oleh pelanggan. Tipe yang pertama adalah Veloz MT, Veloz Q CVT dan tipe tertingginya adalah Veloz Q CVT TSS.

Untuk menunjang performa, mesin yang digunakan pada toyota veloz 2021 terbaru ini adalah mesin 4 cylinder in-line, 16 valve DOHC with dual VVT-i . Bore dan strokenya sendiri mencapai 72,5 mm x 90,6. Dengan isi silinder 1,496 cc.

Mesin yang digunakan pada All New Veloz dapat menghasilkan daya maksimal sebesar 106/6.000 PS/rpm dan menghasilkan torsi 14/4.2000. Sistem bahan bakar yang digunakan adalah electronic fuel injection. mampu menampung kurang lebih 43 Liter bahan bakar.

- Advertisement -Iklan
- Advertisement -Iklan
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -Iklan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here