Bill Gates Kini Berkencan dengan Janda Kaya Paula Hurd

Redaksi

Bill gates
Miliarder Microsoft Bill Gates dikabarkan berkencan dengan Paula Hurd, janda mantan CEO Oracle Mark Hurd.  Pasangan itu dilaporkan telah berkencan selama setahun tetapi telah berhasil menjaga hubungan mereka sebagian besar jauh dari mata publik.

Paula Hurd diketahui menemani Bill Gates ke Sydney untuk bertemu dengan Perdana Menteri Anthony Albanese.

Gates dan Hurd kemudian difoto di luar Opera House yang terkenal di kota itu. Beberapa media kemudian menyebutnya sebagai “wanita misterius”.

“Mereka telah bersama lebih dari setahun dan dia selalu digambarkan sebagai ‘wanita misterius,’ tetapi bukan misteri bagi lingkaran dalam mereka bahwa mereka berada dalam hubungan romantis,” kata sahabat pasangan tersebut dikutip dari Daily Mail.

Berita tentang hubungan mereka datang dua tahun setelah Bill Gates dan mantan istrinya Melinda French Gates menyelesaikan perceraian mereka.

Mantan pasangan itu telah mengumumkan perpisahan mereka pada Mei 2021 setelah 27 tahun menikah. Perceraian mereka diselesaikan pada bulan Agustus tahun yang sama.

Di sisi lain, Paula Hurd kehilangan mantan suaminya Mark Hurd karena kanker pada 2019. Mark Hurd sendiri merupakan CEO raksasa software Oracle dan mantan bos Hewlett-Packard.

Spekulasi itu kian berkembang setelah Paula Hurd terlihat memakai cincin berlian saat jalan-jalan di kota New York.

Menurut sumber, pendiri Microsoft berusia 67 tahun itu mengonfirmasi bahwa dia berkencan dengan Paula Hurd pada Februari tahun ini. Seorang sumber mengatakan hubungan mereka sudah diketahui luas, tapi pacarnya belum bertemu tiga anak Gates yaitu Jennifer, Phoebe, dan Rory.

Namun, perwakilan Bill Gates membantah mereka sudah tunangan dan cincin yang dipakai Hurd sudah lama dikenakannya.

“Kantor kami dapat mengonfirmasi bahwa cincin yang terlihat dikenakan Nyonya Hurd adalah miliknya selama beberapa dekade,” ujar juru bicara pada People.

Belum lama ini juga beredar kabar, Paula juga terlihat menemani Bill Gates saat menghadiri acara pertemuan rahasia para orang terkaya dan berpengaruh dunia, Sun Valley Conference, yang digelar setiap tahun di Idaho, Amerika Serikat.

Leave a Comment