Eye Level Literary Award 2023 Kompetisi untuk Penulis Usia 4 sampai 15 Tahun

Redaksi

Eye Level Literary Award 2023
Eye Level Indonesia sukses mengadakan Kompetisi Internasional, Eye Level Literary Award 2023 yang ke 31 pada tanggal 5 Agustus 2023. Kompetisi ini ditujukan untuk penulis muda usia 4 – 15 tahun.

Eye Level Literary Award 2023 telah dilaksanakan di 12 lokasi di 16 Kota di seluruh Indonesia, dengan peserta hingga 500 ratus orang. Eye Level Literary Award 2023 terdiri dari dua kategori: Illustrated Writing (usia 4 – 9) dan Writing (usia 10 – 15).

Peserta diberikan waktu selama 60 – 90 menit untuk berkarya. Dalam pengerjaannya peserta diberikan template yang sudah disediakan panitia, sehingga para peserta hanya perlu membawa alat untuk menggambar dan menulis saja.

Kompetisi ini didampingi langsung oleh staff dari Eye Level Indonesia sehingga kompetisi berjalan dengan lancar dan peserta terlihat antusias mengikuti kompetisi ini. Melalui lomba ini, diharapkan peserta dapat menuangkan kreativitas dalam mengekplorasi imajinasi sehingga menumbuhkan kecintaan terhadap sastra

Eye Level Literary Award 2023 diikuti di belasan negara di seluruh dunia. Pengumuman pemenang global akan diumumkan pada bulan November 2023.

Peserta dari Indonesia yang lolos dalam kategori global dari setiap kelompok usia diundang ke Korea Selatan untuk mengikuti malam penghargaan global serta diberikan pembelajaran mengenai budaya dan pengenalan sastra yang beragam.

Leave a Comment