Gubernur Lampung Dicibir Netizen Usai Dipermalukan Jokowi

Redaksi

Gubernur Lampung
Gubernur Lampung Arinal Djuanidi benar-benar bernasib apes, usai berseteru dengan Tiktoker Bima Yudho Saputro. Kini justru dipermalukan saat kunjungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Provinsi Lampung untuk mengecek jalanan rusak.

Cibiran Netizen terhadap Gubernur Lampung ini kini menghujani media sosial bahkan banjir dengan komentar miring.

Kondisi ini berawak pada saat presiden meninjau jalan rusak di Lampung dengan menaiki mobil dinas, Jumat (5/5/2023). Mimik wajah Jokowi malah menjadi perhatian publik ketika meninjau jalan rusak tersebut.

Seolah mimik wajah Jokowi menjelaskan persoalan yang tengah dihadapi warga Lampung.

Menyadari kondisi yang sengaja diciptakan Gubernur Lampung untuk menyambut kedatangannya, Jokowi justru tidak melewati jalan yang sudah diperbaiki oleh Pemprov Lampung.

Jokowi malah meninjau jalan Terusan Ryacudu Lampung. Sepanjang jalan itu lubang menganga seolah menyambut Jokowi.

Mobil tidak bisa melaju kencang, terpaksa berlahan karena harus menghindari lubang tersebut. Warga di kiri kanan jalan terlihat histeris memanggil presiden.

“Bapak bapak,” teriak warga.

Dari dalam mobil nampak presiden melemparkan kaus untuk warga. Mobil Jokowi kembali terhalang lubang, sopir terlihatt hati-hati melewati jalan tersebut.

Air tergenang di mana-mana menutupi lubang yang menganga. Petugas sigap mendampingi presiden sambil melintasi jalan tersebut.

Padahal sehari sebelumnya, Gubernur Lampung Arinal Djuanidi menaiki helikopter meninjau jalan rusak. Kelakuan gubernur ini lah dicibir oleh netizen.

Sebab gubernur tidak menggunakan jalur darat saat mengecek jalan, melainkan jalur udara.

1 thought on “Gubernur Lampung Dicibir Netizen Usai Dipermalukan Jokowi”

Leave a Comment